🌹🌹🌹
Tut......tut.........tut.....
Suara panggilan dari ponsel yang tak kunjung dijawab pun terdengar secara berulang, terlihat pula wajah geram dari si penelepon yang terus-menerus menekan nomor yang sama.
Tut....tut........tut.......sorry the.....
"Heis! Ada apa dengan nya!? Apa dia mati?!"
Terdengar dia meninggikan suaranya.
"Ada apa, Anko? Siapa yang coba kau hubungi?"
Disamping nya pula terdengar suara lembut seorang wanita.
"Hmm? Hanya salah satu kenalan ku yang ingin ku mintai tolong"
Jawabnya dengan santai.
"Ahh!"
Anko menggertakan giginya dan terlihat sangat geram. Dia pun terdengar bergumam.
(Akan ku bunuh dia jika berani mengacaukan rencanaku!!)
Kringggggg.........kringggg........
Di lain tempat, terlihat seorang pria yang terbaring ditempat tidur dengan banyak selang yang tertancap di tubuhnya.
🌹🌹🌹
Pwommm.....pwommm....
Terdengar raungan peluit kapal yang memekakan telinga, terlihat pula laut yang seakan menelan matahari dan membuat langit semakin gelap.
Suara burung camar yang saling bersautan seakan memberitahukan bahwa hawa dingin akan datang bersama bulan yang naik kelangit menggantikan matahari.
Sementara itu didalam kapal, terlihat padat dipenuhi manusia yang nampak seperti sekumpulan semut. Mereka menikmati pelayanan mewah yang disuguhkan oleh para kru kapal.
Melewati sekumpulan semut rakus itu, kita akan memasuki sebuah pintu besar yang dijaga khusus oleh beberapa orang bertubuh besar dengan setelan jas rapih bak pengawal istana. Iya Istana! Istana Kematian!.
Tidak sembarang orang yang bisa melewati pintu tersebut, hanya orang gila, rakus akan harta dan memiliki kekuasaan Tirani yang bisa menembusnya.
Karena didalam nya terdapat banyak barang aneh dan bahkan tak masuk akal untuk diperjual belikan. Bukan hanya artefak langka, benda kutukan, hewan dilindungi, tulang belulang, dan bahkan manusia asli pun bisa ditemukan disana.
Tempat yang di legalkan oleh pemilik pelayaran tersebut dengan dalih menyenangkan para bangsawan. Acara yang dinaungi oleh kelompok mafia terbesar di China untuk memperkuat pengaruh mereka dipasar gelap.
Tempat legal yang menjual barang ilegal, iya hanya segelintir bangsawan kaya saja yang mendapat undangan resmi untuk bisa menghadiri acara tersebut. Mereka berani menggelontorkan uang mereka hanya untuk kesenangan diri.
Tempat itu dinamai PELELANGAN SURGA!
🌹🌹🌹
Didalam Aula besar yang bisa menampung lebih dari 1.000 orang dengan kursi-kursi mewah berbahan beludru yang empuk, kita bisa menyaksikan para bangsawan yang menggunakan topeng untuk menutupi identitas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Masokis
Mystery / Thriller*AYO KITA BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU SEBELUM MEMBACA🥰 DAN JANGAN LUPA VOTE + COMEN DISETIAP CHAPTER NYA❤️* "Arrghhhhhhhh!!!" Setiap hari hanya terdengar jerit pilu seorang gadis dari balik pintu besi disebuah rumah tua ditengah huta...