🌹🌹🌹
Prolog :
Sudah cukup melihat hal indah di kehidupan ku sebelumnya. Disini lah aku sekarang, didalam sebuah Rumah besar yang berada jauh didalam hutan lebat nan menyeramkan.
Terkurung dalam jeruji besi dengan posisi menggantung dengan kedua tangan dan kaki yang terikat rantai besi. Lelah? Tentu, Sakit? Tidak pernah terlupakan.
Mungkin dia masih berbaik hati padaku dengan memberikan gaun hitam yang sangat panjang. Seiring berjalannya waktu, aku pasti bertumbuh dan gaun itu semakin pas di tubuhku. Membuatku seperti seorang putri yang disandera.
Tempat yang jarang bahkan tidak pernah didatangi seorang pun manusia hidup. Hanya beberapa anjing penjaga (pengawal) yang menjaga ku setiap hari, dan seorang wanita gila sebagai Tuannya.
Kisah ku baru akan dimulai! Mari lihat seberapa sanggupkah dirimu membayangkan nya? Aku sangat menantikan nya!
🌹🌹🌹
Setelah selesai makan aku kembali ke kamar, aku tak melihat kedua orang dewasa itu. Saat sampai dikamar, ternyata benar Anko telah menyiapkan dress hitam yang indah untuk ku. Aku mengenakannya dengan sangat senang.
Sunny memang sering membelikan ku pakaian yang indah dan bermerk, tapi kali ini berbeda saat orang lain memberikan hadiah untuk ku. Rasanya sangat menyenangkan!
"Apa sifat ayah seperti ibu? Kelihatannya beliau sangat gagah dan berwibawa! Aku tidak sabar bertemu dengannya!!"
Aku menggunakan dress hitam itu dengan sangat senang! Dress nya sangat pas ditubuh ku dan terlihat sangat indah saat ku kenakan.
"Cantik sekali dirimu Alexis Sunshine! Tentu kau harus terlihat sangat cantik saat bertemu dengan ayah nanti!!"
Perasaan ku saat itu sangat senang dan antusias! Bagaimana tidak? Sudah 9 tahun sejak aku lahir aku belum pernah melihat bahkan mendengar suara ayah kandung ku!
Sunny sudah merahasiakan identitas nya dari ku selama ini. Namanya saja tak pernah dia sebutkan saat berada di rumah. Dan jangan salahkan aku jika aku menjadi anak yang tidak penurut lagi!
🌹🌹🌹
Dirumah ku.
"Aku pulang! Shine bantu bawakan barang belanjaan ibu!"
Seperti biasa Sunny pulang pagi dengan membawa beberapa barang mewah untuk ku.
"Shine? Apa kamu masih tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Masokis
Mystery / Thriller*AYO KITA BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU SEBELUM MEMBACA🥰 DAN JANGAN LUPA VOTE + COMEN DISETIAP CHAPTER NYA❤️* "Arrghhhhhhhh!!!" Setiap hari hanya terdengar jerit pilu seorang gadis dari balik pintu besi disebuah rumah tua ditengah huta...