PROLOGUE

82 7 0
                                    

Ryuuga Lamperouge adalah seorang siswa SMA yang menyukai Sains. Dia selalu melakukan uji coba terhadap gen² dari makhluk hidup, atau menciptakan alat² yang bermanfaat seperti Humagear dan lain sebagainya.
Selain menyukai Sains Ryuuga juga menyukai membaca cerita/Manga yang bergenre fiksi ilmiah ataupun Fantasi untuk menenangkan pikirannya setelah dia gagal membuat sesuatu

Pada suatu pagi yang dingin, jam menunjukkan angka pukul 4.00 AM terlihat seorang laki² berambut hitam bersurai merah darah itu sedang berusaha melawan rasa kantuknya dan mencoba untuk bangun dari kasur dan guling kesayangannya, ketika hendak membuka pintu terlihat seseorang sedang melambai-lambaikan tangannya dari jendela kamar.

Ryuuga POV

"Apa yang orang bodoh itu lakukan pada pagi hari yang dingin seperti ini?" Keluhku, lalu aku berjalan menuju tangga dan kebawah untuk membuka pintu.

"Apa yang sedang kau lakukan Kouga?" Tanyaku.

Yahh laki² yang menghampiri Rumahku ini bernama Kamiyama Kouga dia adalah temanku sejak aku masih kecil atau bisa dibilang Teman masa kecil dia adalah orang yang sangat cerdas bahkan dia memiliki wajah yang sangat tampan selain memiliki wajah yang tampan dia suka sekali menjelajahi suatu daerah,Hutan,gua,maupun pengunungan intinya dia adalah seorang penjelajah sama sepertiku.
Kami berdua selalu berpetualang bersama untuk mengenal dunia lebih luas, jangan tanya soal uang ayahku dan ayahnya adalah seorang CEO dari perusahaan terkenal bahkan kami nanti akan jadi penerus mereka, ayahku dan ayah Kouga adalah sahabat dan ayah Kouga selalu mengunjungi kami saat aku masih kecil karena itulah aku mengenal Kouga.

"Hahh??..Apa yang kau katakan?.Kita akan pergi ke perusahaanmu loh 'Ryuu Entertainment'." Ucapnya mengingatkanku.

"Yahhh..terima kasih telah mengingatkanku dan bolehkah aku bertanya satu hal?.Untuk apa kita kesana?" Kataku bertanya padanya.

"Seperti biasa ya Ryuuga...kau selalu melupakan hal yang tidak penting bagimu." Kata Kouga menekankan kata-katanya pada bagian 'bagimu' kepadaku, yah aku memang selalu melupakan hal yang tidak penting bagiku sihh jadi at least itu memang benar

"Yah maafkan aku, jadi bisakah kau memberi tahuku?" Ucapku meminta maaf dan bertanya padanya.

"Yah baiklah aku memaafkanmu.. ayah kita akan mempresentasikan karya kita di perusahaan ayahmu hehehe" ucapnya dengan dada yang di bungsukan.

"Maksudmu Humagear kita?" Tanyaku penasaran.

"Itu benar jadi....cepatlah bersiap dan berangakat!!!" Ucapnya semangat.

"Yah baiklah" kataku datar membalas semangatnya.

Setelah aku mandi dan Menganti bajuku dengan baju favorit ku yaitu jaket dan celana dominan hitam dan sedikit warna merah pada ujungnya.
Lalu kami mengendarai mobilku jika ingin tau apa itu mobilku maka akan ku beri tahu, mobilku adalah Nissan GTR R5 dengan warna hitam merah dan tambahan spoiler. Kami bergegas melaju menuju perusahaan ayahku.

Setelah sampai Kouga memarkirkan mobil di tempat parkir dan langsung menuju ke gedung pertemuan, disana sudah ada banyak sekali orang² yang menyaksikan ayah Kouga yang menerangkan Humagear kepada penonton, dan tanpa sengaja ayah Kouga melihat kami dan memangil kami.

"Dan merekalah yang menciptakan Humagear tersebut!!" Ucap ayah Kouga sambil menunjuk ke arahku dan Kouga, dan sontak itu membuat penonton melihat menuju kearahku dan aku langsung memakai tudung jaketku tapi dihentikan oleh Kouga.

"*Apa yang kau lakukan??!*" Batinku ke Kouga.

"Nahh silahkan kalian naik ke panggung untuk memberikan penjelasan tentang Humagear atau bisa disebut sebagai mesin impian manusia!" ucap ayah Kouga seraya menyuruh kami untuk keatas panggung, memang Kouga terlihat percaya diri dan berani berbeda denganku yang terlihat agak pesimis dan malas untuk ke panggung.

The World Traveler Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang