Setelah menempuh perjalanan panjang yang cuma dipenuhi oleh lautan darah dan dataran tandus.
Yang lebih mengerikan lagi adalah
Entah mengapa meskipun sudah menyerap inti dari mahkluk yang bernama Megalon, Ryuuga tidak bisa merasakan mana maupun sihir yang ada di tubuhnya bahkan ia tidak bisa menggunakan sihir.yang ada Ryuuga cuma memiliki tubuh fisik yang bertambah sekitar 3x lipat.
dan terlihat di smartwatch Ryuuga jam menunjukan pukul 5 AM mengapa jam itu bisa berfungsi pada dunia ini padahal langit selalu terlihat malam sepanjang hari jawabannya adalah karena Ryuuga telah memodifikasi smartwatch-nya mengunakan data dari IMPUNDULUImpundulu adalah Burung listrik dari Afrika Selatan. Ukurannya sebesar manusia dan mampu menciptakan badai petir. Impundulu suka menyerang orang dan meminum darahnya, tetapi legenda mengatakan jika lemak dan telurnya dapat dijadikan bahan obat-obatan.
Ryuuga POV
"Aku sudah melakukan berbagai hal seperti orang bodoh untuk mengaktifkan sihir seperti di salah satu manga yang ku baca seperti memfokuskan mana-mu di bagian tertentu dan banyak lagi" keluhku.
"hmm...apa itu??..dan mengapa aku bisa melihat dengan jarak yang lebih dari 2KM!!?" ucapku sambil terkejut.
Lalu aku pergi ke genangan air dan melihat bahwa mataku berubah menjadi warna kuning keemasan dengan pupil berwarna abu² berbentuk seperti sebuah bintang (✴️). Aku heran mengapa aku bisa melihat dengan jarak sejauh itu padahal aku tidak memiliki mana ataupun sihir. lalu aku mencoba untuk merilekskan mataku sejenak dan benar saja kekuatan mataku langsung menjadi nonaktif.
"wahhhh..sepertinya kemampuan ini sangat berguna untuk mengamati dari jarak yang cukup jauh serta ketika aku menggunakan mata ini kekuatan fisikk dan kecepatanku meningkat sekitar 7x lipat dan meningkatkan kemampuan prediksiksi!!" ucapku kagum dengan mata yang berbinar.
Lalu akupun pergi menuju ke tempat seperti neraka itu untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. dan benar saja sepertinya ada banyak manusia yang terikat dan menjadi santapan manticore.
Manticore adalah salah satu makhluk mengerikan dengan penampilan yang sulit dibayangkan. Tubuhnya besar, diselimuti rambut layaknya singa, namun ia memiliki wajah yang tampak seperti manusia. Senjata Manticore yang membuatnya semakin tak terkalahkan adalah ia memiliki ekor kalajengking yang beracun.
Yah begitulah yang kulihat.
Sebenarnya aku ingin menyelamatkan mereka toh itu juga menguntungkanku untuk mendapat informasi dan sampel dari manticore untuk Bottle-ku. Akupun menggunakan drill crusher miliku untuk menghancurkan para manticore itu, dan tentu saja aku mengaktifkan Eternal Eyes miliku, yah setidaknya itu adalah nama yang keren.Aku mulai berlari dan menebas di bagian belakang manticore karena menurut pengamatanku itu merupakan titik lemah dan titik buta miliknya dan benar saja manticore itu langsung tumbang seketika lalu aku menyerap inti mereka kedalam bottle miliku. dan beruntungnya disini cuma ada 2 manticore jadi tidak terlalu sulit untuk mengalahkan mereka kecuali jika ada lebih dari 5 maka aku akan kewalahan.
"Hei nona apakah kau baik² saja?" tanyaku pada gadis berambut coklat itu.
"siapa kamu??"tanyanya sambil menggigil mungkin karena masih shock??.
"heii..bukankah tidak sopan menanyakan nama orang sebelum memperkenalkan dirimu??" ucapku sambil melepaskan rantai yang mengikatnya menggunakan Drill Crusher miliku.
"ahh..maafkan aku, namaku adalah Yuki Mikhailovna" ucapnya sambil tersenyum manis.
"Ryuuga Lamperouge" balasku kepadanya.
Ketika aku ingin menanyakan apa yang sedang terjadi tiba² saja ada tentara yang mengepungku dan mengarahkan senjata mereka kepadaku, lalu pemimpin mereka bertanya kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Traveler
RandomSeorang remaja yang suka dng cerita fiksi ilmiah dan manga bergenre fantasi mendapati ada yang hal yang aneh terjadi di dunianya seperti hancurnya waktu, munculnya sihir dan munculnya makhluk² yang tidak diketahui (Unknown), dan dia mulai mengembara...