(02). Zuckstar berulah

395 34 4
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🙏

Jangan lupa vote⭐
Ramein kolom komentar👉

===========================

Seperti nya mereka mempunyai beberapa markas tempat penyimpanan nya boss"jawab robert

Ahzar melirik jam tangannya"selesai kuliah saya kesana!kita bicarakan di markas!

"Baik bos assalamualaikum

"Waalaikumsalam!

Tutt.

Ahzar menghelas nafasnya panjang kemudian melangkahkan kakinya keluar dari dalam toilet.

Brukk

Tanpa sengaja dirinya menabrak seorang wanita dan tanpa sadar dirinya telah memeluk wanita tersebut hingga keduanya saling tatap.

Deg!

"Masya allah"tanpa sadar ahzar tengah memuji kecantikan wanita tersebut.

"Ihhh loe itu punya mata nggak sih?kalo jalan itu liat² dong ah"marah wanita tersebut.

"Astaghfirullah"ucap ahzar tersadar

"Loe ngomong apaan?loe ngga liat apa gua hampir jatuh gara gara loe"maki nya yg tidak mengetahui apa yg di ucapan ahzar.

Ahzar mengernyit"kamu islam?

"Iyalah nyebelin banget loe jadi cowok!

Lagi lagi ahzar mengucap istighfar mendengar ucapan wanita yg baru saja ditabrak nya.

"Hampir jatuh kan?berarti nggak jatuh jadi saya nggak salah"setelah itu ahzar pergi meninggalkannya.

"Kurang ajar tuh cowok!

     🌱🌱🌱

Setelah pulang dari kampus ahzar segera menuju ke markas Vangster

"Loh Abi"ucap ahzar kaget ketika melihatnya Akhtar sedang duduk di kursi kebesarannya.

"Salam zarr"tegur akhtar

Assalamualaikum abi"ucap ahzar Sambil mencium tangan abinya.

"Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh"

"Abi kenapa bisa ada disini?"

"Abi kangen sama tempat ini,udah lama abi nggak kesini"

"Oh iya,apa kamu sudah tau tentang Zuckstar yang sudah kembali mengoperasikan Obat obat itu?"

"Sudah Abi"

"Lalu apa rencanamu sekarang?"

"Ahzar juga bingung bi"

Akhtar bisa Melihat jika anaknya lelah terlihat dari bagaimana ahzar menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa dan memejamkan matanya sambil memijit pelipisnya.

"Biar abi yang tangani."

Sontak saja ahzar bangun"nggak!biar ahzar aja"

Imam Untuk AisyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang