"Terkadang awal bisa menjadi awal yang begitu buruk."
Amora Anandya, seorang gadis cantik berhati lembut selembut awan. Mendapat julukan Ratu karena kecantikannya dan juga karena Ayahnya adalah investor terbesar di SMA Majara. Lelaki mana yang tak terpikat dengan kecantikan paras Amora.
***
"Good morning!" ucap seorang gadis dengan suara lembut membuat seisi ruangan menoleh.
"Morning too, My Queen."
"Gue gak bakal blushing sama gombal recehan lo itu Gara!" katanya membuat lelaki bernama Gara itu terkekeh lalu mengusap kepala gadis itu gemas.
"Lo kapan sih gak gemes Amora?"
"Kapan-kapan."
"Minggir kalian Friendzone!" teriak seorang gadis yang sudah kesal dengan perilaku dua sejoli ini.
"Syifa kalo iri ya iri aja dong," sindir Amora membuat gadis bernama Syifa itu hampir menyerang Amora dengan beberapa umpatan kasar serta sumpah serapah. Tetapi hal itu Syifa urungkan disaat dirinya melihat seorang gadis berambut sebahu dengan santai memasuki ruangan mereka.
"Lo siapa?!" sontak seisi kelas menoleh kearah pandangan Syifa.
Amora mendekati gadis yang tengah berdiri didekat pintu itu dengan senyum manis.
"Lo siapa?" tanya Amora. Tetapi gadis didepannya tak menjawab sama sekali.
"Oh, anak beasiswa?" tetap tak ada jawaban.
"Anak beasiswa kelasnya beda, kita gak nerima orang miskin disini," kata Amora pelan tetapi begitu menusuk.
"GUE GAK MISKIN! ORANGTUA GUE YANG BIAYAIN GUE BUAT SEKOLAH DISINI!" teriak gadis didepan Amora itu membuat Amora tertawa pelan.
"Santai, gue Ratu di SMA Majara. Dan Ratu gak suka kalau pelayannya gak jinak."
TBC
Gimana-gimanaa?
Sebelumnya aku mau bilang kalo...
• Cerita ini 100% fiksi
• Gak ada sangkut paut dengan kehidupan nyata
• Jangan membahas lapak lain disini
• Jangan menyama-nyamakan alur, serta tokoh cerita ini dengan cerita orang lain
• DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT.Jangan lupa tinggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHEME
Teen FictionAmora Anandya, sang Penguasa SMA Majara. Ia disebut sebagai Ratu karena kecantikannya dan juga karena Ayahnya adalah investor terbesar SMA Majara. Tetapi jabatan Amora sebagai Ratu perlahan mulai tergeser karena keberadaan Rania. Dan beberapa rahasi...