Hari Minggu adalah harinya bermalas-malasan bagi anak remaja. Begitupun dengan Indira saat ini dia masih merebahkan tubuhnya di ranjang pink kesukaannya itu.
"DIRAAA BANGUUNNN ANAK PERAWAN GAK BOLEH BANGUN SIANG NAK" Teriak Rianti mamanya.
"Nnnnggg.. iyaaa maaah 5 menit lagi" sahut Indira dengan suara khas orang bangun tidur
"GAK ADA 5 MENIT 5 MENIT, BANGUN DIRAAA" tambah mamanya lagi
"Huuusss Maa udah kasian Diranya pasti capek itu" sahut Zoni papa Indirabaru saja membuka pintu kamar meraka.
"Hehe yaudah deh Pah"
Selang beberapa waktu kemudian..
Tok tok tok"Mah bukain pintunya ada tamu tuh"
"Siapa sih pagi-pagi gini udah bertamu, malah hari Minggu lagi" kesal Rianti Mama Indira
"Husss Maa mulutnya" tegur Zoni kepada istrinya.
"Hehehe maaf Paa kelepasan"
"SEBENTARR" sambil berjalan membukakan pintu.
"Assalamualaikum" salam seseorang di pintu
"Wa'alaikumussalam, eh Ryan Tante kira siapa.. ayo masuk" ujar Rianti mempersilahkan Ryan masukYah orang yang pagi-pagi datang ke kediaman Zoni Bhayangkara yang tak lain adalah Ryan kekasih Indira.
"Tante, Om" Salim Ryan kepada orang tua Indira
Senyum terbit di bibir Zoni "Iyaa Ryan, pasti mau ketemu Indira kan?" Tebak Zoni basa basi
"Yah iyalah Pah masa ketemu mama sih" ucap Rianti bercanda kepada suaminya.
"Biasalah Ma basa basi"
"Hehehe iyaa om tante, saya mau ajak Dira jalan-jalan, boleh gak?" Tanya Ryan
"Iya boleh kok. Nah ini dia masalahnya Dira
dari tadi belum keluar kamar mungkin masih tidur padahal udah Tante bangunin, dasar yah kebo""Gapapa Tante nanti Ryan tungguin sampai Dira bangun" ucap Ryan senyum
"Kalau begitu masuk aja langsung ke kamar Dira bangunin aja Diranya" ujar Rianti kepada Ryan
Segan Ryan dan berucap "Gapapa Tante Ryan masuk kamar Dira?
"Gapapa Ryan yang penting jangan macam-macam sama Dira awas loh kamu. Macam-macam juga boleh tapi nikahin dulu anaknya Tante" Ucap Rianti Mama Indira bercanda.
"Mah mulutnya" tegur Zoni
"Hehehe becanda Pah" sambil mengacungkan jarinya membentuk huruf v"Yaudah Om Tante Ryan ke kamar Dira yah" pamit Ryan.
....
Sedangkan di kamarnya, Dira baru saja selesai mandi dan tiba-tiba dia tergeloncak kaget karena ada seseorang yang membuka pintu kamarnya tanpa mengetuknya terlebih dahulu."Sayang aku masuk yah" Ucap Ryan tiba-tiba membuka pintu kamar Indira dan dia tidak tahu bahwa sang empu baru selesai mandi.
"Aaaaaaa" teriak Dira kaget sambil memegang handuknya, pasalnya dia hanya memakai handuk setengah yang menutupi sebagian tubuhnya tapi memperlihatkan punggung dan paha mulusnya. Yah you know lah gimana wkwkw, skipp skipp...
"Eh eh sayang jangan teriak, nanti papa mama kamu dengar dan beranggapan aku ngapain kamu lagi"
"Kamu mah bikin kaget aja, ihh keluar sana ngapain sih kamu pagi-pagi kemari" tanya Dira
"Yah kan aku mau nepatin janjiku kemarin sayang mau ajak kamu jalan-jalan" ucap Ryan mengingatkan Indira. Pasalnya kemarin dia berjanji akan membawa Indira jalan-jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream
Teen Fiction...... "Janji yah sama-sama terus" Aaron Ryan Mohammad. "Iya sayang janji" Indira Khalea Lathifa. 🌹 Kisah sepasang kekasih Indira Khalea Lathifa dan Aaron Ryan Mohammad. Kekasih yang sangat romantis bucin bahkan banyak yang iri karena kisah cinta m...