Baranj*ng

6 0 0
                                    

2023.

Sabtu pagi ini, gue niat joging buat ketemu ica, gue memakai teknik yang pernah Bara pakai waktu itu. Ya ngejegat ica yang mau joging kalau ica lewat kawasan pertigaan komplek ini.
Gw bakal tungguin ica!!.
.
.
.

Tapi ternyata, keberuntungan awal tahun gak berpihak ke gue, haha. Ica gak joging hari itu.
Gue masih sering mantau chat ica jadi gue masih bahagia karena masih tau aktivitasnya.
.
.
.

Seminggu setelahnya gue ketemuan sama bara di cafe, gue tuker cerita sama bara tentang kesibukan dia masa-masa magang di Bank, dan tentang usaha gue yang nerusin bisnis bokap untuk sekarang, tapi gue gak tau kedepan nya setelah lulus kuliah gue bakal kemana, mau nerusin bisnis bokap atau mau ke bisnis lain, gue masih fun dan fine aja tentang gue saat ini, gue masih mau tau banyak tentang Ica, jadi gue masih nyaman kayak gini.

"Zra, lo masih sendirian aja? Kenapa sih lo? Belok lo ya? Jangan bro, belok itu gak enak, awalnya iya enak lo bisa bebas mau ngapain aja, tapi setelah nya lo bakal bosen dan ngerasa aneh."

Kata Bara ngelepas lamunan gue.

"Bangsat, emang gue kayak lo ngebuang berlian demi kerikil haha, akhirnya nyesel kan lo. Makan tuh ta*i, ama bool, Bego sih."
Saut gue sarkas.

"Anj*ing udah lah kalah debat gue kalo masalah itu, tapi enak bego diawal cobain dah lo, dia suka juga sama lo kayanya ngomongin lo mulu dia. Eh lo gak mau mesen? Asem njir ngevape doang."

"Idih anj*ing, lo aja yang terperosok gak usah ngajak gue, masa iya bekas lo kasih gue, lo langgeng juga ama dia, kapan putus? Haha. Nyuruh gue lo?bangke juga. Yaudah mau mesen apa? Samain aja kali ya biar enak.?."

"Gue udah putus lama anj*ig, cuma sekarang temenan aja semenjak gue jalan sama dia tapi dia tau gue masih mikirin Ica dia ngerasa sakit hati, masih Fwb sih gue sama dia, gue frappuchino aja."

"Anjir fwb gila lo ya? Dia mau fwb? Kacau banget bot*i, temen kita ada yang boti tapi gak kayak gitu njir dia doang yang begitu, sakit gue rasa.
Eh,Itu bukan minuman fav nya Ica ya?masih galon lo Bar?."

"Bacot, udah pesenin aja, nih kartu gue, pin masih sama"

"Oke nyet, gue juga sekalian sama  bread ya ?".

"Ambil aja Zra, sekalian lo gak usah balikin tuh card gue".

"Bener ya nyet?".

"Ya gak lah bego, udah sana pesen elah lama."

"Ok."
.
.

"Nih makanan dateng."
Sahut gue setelah 15 menit lebih gue ngantri.

"Eh bangsat, ngapain lo buka hp gue."
Gue langsung narik hp gue yang bara pegang

"ANJ*ING LO ZRA! LO SUKA SAMA ICA, BANGS*AT!! APAAN NIH ANJ*ING LO SAMPE NYADAP HP DIA JUGA, LO NIKUNG GUE NJING? GILA LO BEGO!."
Teriak Bara ke gue.

"EH BANGS*AT, NGAPAIN JUGA LO BUKA HP ORANG SEMBARANGAN, KENAPA KALO GUE SUKA SAMA ICA? MASALAH? LO INGET GAK UDAH NGEBUANG DIA DEMI OTAK MESUM LO ITU? INGET GAK LO UDAH NYAKITIN DIA? INGET GAK LO NGEJAUHIN FAQIH DARI DIA? INGET LO SELINGKUH SAMA TEMEN NYA? LO YANG SAMPAH NGEMIS BALIK KE ICA SETELAH KE TOLOL-AN LO, GUE YANG LEBIH COCOK SAMA ICA DIBANDING LO YA BANGS*AT!!, SUKA-SUKA GUE LAH MAU GIMANA, INI HP GUE NJ*ING.!!"
Teriak gue balik ke Bara.

"Kak, mohon maaf bisa selesaikan urusan nya diluar? Pelanggan disini sepertinya terganggu dengan percakapan kakak."

Pelayan melerai gue dengan sindiran halus.

"Maaf mbak, temen saya ini emang anj*ing yang gak sopan jadi udah biasa ngenganggu, saya akan selesaikan masalah ini ditempat lain."
Kata Bara Sarkas

"Lo yang anj*ing!."
Akhirnya gue keluar sama bara.

"Gue bakal bilang ke Ica, lo sakit Zra. Gila lo, bangs*at ya lo nusuk gue dari belakang."
Kata Bara sambil jalan ke parkiran.

"Lo berani bilang ke Ica, mati lo di tangan gue. Lo yang bangs*at dia udah bukan punya lo lagi, jadi lo jangan berharap balik ke dia. Dia gak bakal mau nerima sampah kayak lo!".
Ucap gue, sambil narik jaket yang dia pake, gue bakal ngehalangin dia nemuin ica.

"BUUUGHHH.!!!!BUGHHHHH!!!BUGHHH!!".
tinju Bara melayang ke muka gue, sampe gw tersungkur ke tanah.
gue kaget ternyata bara bisa sekuat ini juga.


"BUGHHHH!!BUGHHHH!BUGHHH!!".
gue juga gak mau kalah dan gue bales mukul dia, dengan 3 pukulan dia juga tersungkur ketanah.

 
"BANGS*AT LO ANJ*ING! BERANI NGEHALANGIN GUE!, GUE PASTIIN IBU LO BAKAL TAU PERBUATAN LO DAN LO BAKAL ABIS!!."
teriak bara yang udah babak belur.

"ANJ*ING LO SAMPAH.!!"
gue cuma bisa ngebales kata-kata dia dengan umpatan, karena akhirnya gue ngebiarin dia pergi gitu aja.
.
.
.
.

Gue udah pasrah, gak tau lagi gue harus gimana. Karena gue udah gak ada pembelaan, gue emang nyadap Ica, dan gue juga gak bisa ngebiarin bara ngasih tau kelakuan gue ke mama gue karena gue juga takut sama mama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-Wanitaku-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang