Friendship Story 2

5 0 0
                                    

Di tahun pandemi pertengahan 2019 Akhir - pertengahan 2022 karena kegiatan kampus dilaksanakan secara daring dan kerja juga jadi WFH, makin sedikit temen kampus Ica yang Ica chat, atau yang ngechat Ica, mungkin disini Ica udah bisa milih-milih temen, mana temen yang beneran tulus mana yang cuma modus nanya-nanya sebatas kepo doang. Ica juga mungkin udah bosen kali ya harus chat orang duluan, kenapa dia gak chat gue sih heran!.
Dan emang chat dari temen ica udah gak terlalu banyak yang toxic si, udah berkurang temen toxic nya, dan gue ngerasa rada tenang, selama itu juga ica magang dan gue pun sama sembari ngurusin skripsian.

Selain Fira, farah, yuli tentu ica punya temen kampus yang lain, dan gue salut sama temen nya Ica, yaitu Sarah dan Mila mereka notabene yang easy going, humble juga walau tetep sih rada pendiem dan bodoamatan kalo sama orang yang gak mereka kenal, itu fine-fine aja sih, mereka juga cantik dan manis, dipertengahan tahun 2018 dan awal 2019 mereka nganterin ica main keliling sekitaran jabodetabek, suka healing dan nemenin ica juga, ngajakin ica untuk pertama kali nya naik busway dan kereta, pergi ke sekitaran jabodetabek naik kendaraan umum, karena biasanya Ica enggak pernah naik kendaraan begitu, gue rada ngakak pas baca chat ica, dan liat foto ica sama temen nya itu, bahagia banget ica di foto itu, keliatan banget gitu kalo ica baru pertama kalinya naik kendaraan begitu, dan kehidupan kampusnya mereka juga akur ngerjain tugas bareng, dan ngelakuin hal-hal kampus lain nya barengan.

Cuma saat pandemi di pertengahan 2019 dan udah mulai ngerjain skripsi pasti sibuk masing-masing, mereka cuma sesekali ketemu untuk temu kangen, gue juga baca chat nya tentang ibu nya Mila di tahun 2021 beliau menghembuskan nafas terakhir, dan Ica keliatan sedih banget karena ibunya Mila baik banget ke Sarah dan Ica, Mila juga pasti nya sedih ditinggal orang tersayang.
Semoga skripsi kalian cepet kelar ya Sarah, Mila.

Tapi di tahun 2022 setelah Ica rehat pasca operasi usus buntu nya, Ica dapet kabar dari temen sekelasnya si Pardi, pardi chat ke ica, dia marah ke ica karena bisa-bisa nya ica  enggak tau kalo si sarah lagi kesulitan dan lagi dirawat. Ica nanya ke pardi tentang sarah sakit apa dan hal lain nya, Pardi ngasih bukti screenshot chat pardi dan Sarah, betapa kaget nya gue pas tau ternyata itu foto yang dipake adalah foto ica pas ica lagi di RS. Gue langsung ngakak bacanya. Ica langsung bales ke pardi, dan bilang ke pardi kalo Sarah baik baik aja, dan itu di claim juga sama sarah karena ica langsung wa ke sarah dan nanyain kabar sarah. Gue yang masih mantau chat nya Ica bener bener gak habis fikir kok bisa sarah begini, bohong pake foto temen nya. Tapi gue gak bisa nge judge sarah gitu aja, mungkin sarah ngelakuin hal itu agar pardi bayar hutang nya ke sarah, sarah nyeritain ke ica kalo pardi punya utang ke sarah dan belum dibayar selama setahun. 

Ada juga temen Ica yang sekaligus temen nya Abas namanya Rafli, Fairuz, Reihan, Widia, Dina, Sari, Alan, Awan, putra dan lain nya. mereka baik ke Ica, ada peran penting mereka di hidup ica, mereka saling bantuin Ica begitu pula ica ke mereka, jujur gue pribadi berterimakasih banget ke mereka karena pernah ada buat Ica dan makasih udah jagain Ica.

Terkadang kalo Ica berantem sama Abas. Si Rafli, Fairuz, Alan, Sari ngebantuin Ica dan Abas buat baikan ngasih masukan ke Ica juga, Awan pernah nganter Ica pulang pergi kampus sebelum Ica kenal Abas, tapi setelah kenal Abas, Awan udah gak nganter Ica lagi karena Ica sama Awan juga saling jaga jarak.

Selain Awan, Reihan juga jaga jarak ke Ica karena Abas gak suka sama Reihan, Abas gak suka kalo reihan ataupun ica suka main bareng , abas juga gak suka ica dengerin curhat nya reihan. Gue juga kalo diposisi abas bakal gue kurung icha biar dia fokus ke gue aja!.

Dan ya setelah itu dari 2019 sampe sekarang 2024 sosmed dan kontak Reihan di blok sama Ica atas suruhan Abas. Sabar ya Rei gak cuma lo doang kok di blok, gue juga di blok, padahal kan gue sama anak-anak tongkrongan lebih dulu kenal Ica dari pada si doinya ye, dan semoga lo paham ya Rei tentang kelakuan Ica dan memaklumi itu, namanya juga orang pacaran jadi mungkin jaga jarak ke temen biar doinya anteng.

-Wanitaku-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang