Hp,OLD, Friendship Ica

7 0 0
                                    

Ica udah ada dalam antrian air race, gue mulai ngecek hp gue, ngeliatin hasil sadapan hp ica dan nye croll tentang chat ica sama pacarnya, gue kesel, dan ngakak juga karena kok bisa ada orang begini, terkadang dari chat yang gue amatin menurut gue masih mending si Bara mantan nya yang dulu dari pada si Abas pacarnya yang sekarang, masih baikan dan sabaran si Bara ngetreat ica, tapi dibanding mereka semua masih bagusan gue sih kenapa bukan gue aja yang dia pilih elah.

Apa sih yang ica liat dari cowok begini? Agamanya juga enggak alim-alim banget, dan banyak ngungkit padahal ngasih sedikit, kayak gak ikhlas ke Ica, bahas ungkit anter jemput segala lagi wajar kali anter jemput kan dia doinya, apa gue kali yang harus jemput? Bersedia banget gue.! Lagipula ica juga bantuin dia dan saling bantu, Asli gokil banget perhitungan nya, Ica kok bloon nya bener-bener to the bone!.
Masih banyak lagi chat yang bikin gue ngerasa campur aduk, ngakak nya dapet, kesel dan konyol nya dapet haha.
Doi nya juga ngehubungin ica sekarang, mereka lagi putus, ngapain nelfon ica? Minta balikan? Terus nanti nuduh ica selingkuh? Udah ketebak banget si tipe cowok kayak doi nya ica, gak nyadar apa ya dia juga selingkuh dan pengungkit si, kenapa ica bisa mau sih sama dia?. Enggak tau deh gue udah terlalu syok hari ini, mumet banget. Ganggu aja bangsat ini!

Saat gue lagi asik liat chat doinya ica, ada notif lagi dari yuli, yuli nanyain tentang keadaan Ica, Ini yuli apa mau nya si? Kepo banget sama hidup nya ica, gue read aja deh bodo, besok aja balesnya.

Gue kembali berselancar ngeliatin chat doi nya ica, gue juga nyimpen foto nya ica bareng doinya. Nanti bakal gur edit dan gue crop foto-foto ica yang bagus yang gue simpen!.

"Zraaa, masih lama main hp nya? Ngapain sih? Sibuk amat, ada yang penting?."
Sahutan Ica bikin gue tersadar dari kegiatan gue tadi, kaget juga, untung aja gue pake tempreglass spy jadi enggak bakal keliatan sama Ica.

"Eng-enggak kok Ca, udah kelar gue maen hp nya, yok kemana lagi?."

"Ke ferris whel kan?, bentar gw capek, duduk dulu ya."

"Yaudah sini samping gue, mau minum.?."

"Mau..."

"Ca, tadi hp lo bunyi tuh, cek dulu gih."
kata gue, sambil gue nyari minum di paperbag indoapril yang tadi gue beli.

"Oh iya hp gw rame banget ini, hahahaha."
Kata Ica sambil ngecek Hpnya.

"Nih minuman nya!."
Gue sodorin minuman ke ica sambil gue juga cek hp gue buat ngeliat sadapan hp ica.

Ica dan gue sama-sama terhanyut dalam layar ponsel, ica sibuk balesin chat temen-temen dan doi nya, gue sibuk ngeliatin isi chat Ica di hp gue.

"Zra, udah kuy ke ferris whel!! wahana terakhir nihhhh, abis ini pulang kuy! capek banget gw. "

"Siap bosquh, udah maen hp nya nih ya?."

"Iya, udah koq."

Kita antri kurang lebih 10 menit di wahana ini, setelah itu kita dapet giliran buat naik ferris whel.

Didalem ferris whel kita cuma diem-dieman aja.

"Ica, kalo gue punya penyakit mental gimana? Lo masih mau temenan sama gue?."
Sahut gue, memecah lamunan Ica.

"Ha? Penyakit mental gimana?."

"Obsessive love disorder sama alexithymia Ca."

-Wanitaku-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang