Surat tertutup buat Ara
Dear Ara,
Berapa lama lo pergi, Ra? Kapan lo balik? Kapan lo bakalan sukarela ketemu sama gue? Kapan, Ra? Kapan?
Gue selalu nungguin lo. Masih dengan rasa yang sama. Walau sekarang rasanya makin besar aja rasa cinta gue sama lo, Ra.
Lo baik-baik aja, kan?
Gue masih nanya pertanyaan kapan dan gimana?
Gimana perasaan lo sekarang sama gue? Kalo lo tanya perasaan apa yang masih gue punya, itu adalah perasaan cinta gue yang harusnya gue ungkapin dan enggak gue sangkal dari dulu cuma karena lo adalah sahabat gue.
Lo tau, Ra? Gak ada satu hari pun untuk gue gak kangen dan gak ada satu detik pun buat gue gak berdoa semoga lo dapet kebahagiaan yang bisa gantiin kekecewaan yang gue kasih ke elo.
Gue pengen ketemu sama lo, Ra. Pengen banget. Tapi apa kebersamaan kita dari kecil sampe saat sebelum gue ngasih kekecewaan ke elo gak ada artinya lagi?
Apa bener beribu kebahagiaan bakalan hilang tergantikan karena satu kesalahan?
Gue gak sepinter Fiersa Besari buat rangkai kata, Ra. Gue juga gak bisa kayak Tulus yang bisa ciptain lagu yang relate sama kehidupan yang dialami sekarang. Yang gue bisa cuma nunggu keajaiban semoga Tuhan masih berbaik hati buat ngasih gue kebahagiaan.
Gue tau harusnya gue mikirin hidup masa depan gue ke depannya. Gak cuma mikirin cinta. Tapi katakan gue terlalu bucin sama lo karena gue gak punya tujuan setelah gue kehilangan elo.
Papa sama Bunda kangen sama lo. Dia ngomel-ngomel karena dia sebenernya berharap lo jadi menantu mereka. Lo tau sendiri, kan, Bunda kalo marah kayak gimana? Awalnya dia ikhlas-ikhlas aja waktu gue hampir married sama Nayla. Cuma pas tau ada salah paham, gue dimarahin. Bener-bener dimarahin karena bikin anak gadis kesayangannya nangis sampe milih pindah menjauh ke luar negeri.
Gue salah banget, ya?
Gue jadi mikir yang anaknya Bunda itu gue atau elo, sih? Haha... tapi kayaknya kalo jadi lo bakalan jadi anaknya Bunda juga. Tapi ya gitu... anak kandung Bunda satu-satunya cuma gue. Jadi lo harus mau nikah sama gue, ya?
Seandainya gak ada kesalahan yang gue perbuat, kita bakalan ngerencanain masa depan, kan, Ra?
Lo kepincut bule di sana? Atau lo dari awal emang udah naruh rasa sama Raden? Gue ikhlas, Ra, kalo lo sama Raden. Cuma kalo sekadar pelampiasan, jangan, ya, Ra. Sama gue aja.
Berapa lama sih lo pergi? Rasa lo juga pasti pergi, ya, Ra? Gak akan ada kesempatan lagi buat gue nempatin diri di hati lo?
Ra, sekarang gue harus gimana? Apa gue harus buka hati buat yang lain? Atau harus nunggu lo yang gue sendiri gak tau apa lo masih punya rasa yang sama atau bahkan semuanya hilang?
Jakarta,
Faridan Arjuna
Yang lagi dilema, kangen, galau===========
Mau saran dari kalian dong.
Kalian kepo gak sih sama ending yang tadinya aku pake buat versi cetak? Mau baca gak?
Kalo misalkan lanjut di wattpad yang sequel mau yang lanjutin versi novel atau versi wattpad yang pertama?
Aku tuh takut bikin kalian kecewa sama cerita sequelnya, makanya takut-takut buat update.
Minta petuahnya ya.
Eh, aku kepikiran barusan.
2Avers
Tuavers😭 2 A Lovers
Ya ampun, udah malem!
Jangan lupa vote, komen, saran, dan share-nya yap.
Aku bakalan up setelah kalian ngasih saran lanjutin versi yang mana. Soalnya aku bingung.
Love you kalian yang kangen Ara sama Ari.
Aku kangen Raden sama David, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara & Ari 2
Teen Fiction[Sequel Ara & Ari] Jika kamu memiliki waktu luang, kukirimkan sebuah kenangan. Hanya sekadar menanyakan bagaimana kabarmu tanpa diriku di hidupmu.