Eps.1

3.4K 267 47
                                    

Piw~~~
Alur baru nie Yee.
Maaf kalo ga sesuai ekspektasi.
Untuk Young Hubby kayaknya bakal lanjut, tapi pelan-pelan, soalnya gue kalo nulis kedua nya sekaligus bisa pusing, di tambah tugas real banyak. Jadi sabar ya para calon masa depan ku eayyhh canda ayang:) , cie yang ga punya ayang, sama kok. Eh malah curhat.

Sok kita lanjutkan saja.

Happy reading.
Vote dulu guys.



















“Jisoo anjing!, Gue udah bilang bolak-balik. Jangan pegang hp gue bangsat, Lo ini” Teriak nya marah, ia merasa kesal sahabat nya itu selalu memegang ponsel nya tanpa seizin nya.

“Di hp Lo doang gue bisa download bokep goblok” Decak Jisoo.

“Makakanya hp Lo, di kasih use booster anjing, jangan punya gue Mulu sih.” Kata Lisa malas.

“Ga mau, nanti gue di marahin chaeng” Kata Jisoo.

“Takut sama pcr kok nonton bokep” Celetuk Lisa santai, tangan nya bergerak cepat mengambil ponsel nya, yang berada di tangan Jisoo.

“Heh, ini itu buat nanti kalo udah nikah ya. Mau belajar dulu, praktek nya nyusul” Ujar Jisoo asal.

“Kok Lo bego sih?, Praktek nya nanti? Emang yakin bakal sama Chaeng?” Kata Lisa, Jisoo melotot.

“Emang Lo yakin sama si ketos galak?” Celetuk Jisoo.

“E-eh” Gumam Lisa gusar.

“Lo kira gue gatau?, Lo diem-diem suka sama Jennie kan?, ngaku Lo! Nama kontak Jennie di hp Lo juga ada love love nya anjim.... Yaelah, seorang Lalisa Pranjaya Putra Manoban. Mencintai Jennie Jane Rubyanti” Kata Jisoo dengan tawa kencang, ia Bahakan sampai memegangi perutnya yang keram, sementara Lisa sudah memerah, wajah nya nampak malu, ia tertangkap basah.

“njir, ngakak banget. Bisa-bisa nya Lo demen sama modelan kulkas yang kaku gitu” Kata Jisoo tawanya juga tidak berhenti.

“Mending, dari pada lo. Modelan nghabisin dompet pas jalan” Celetuk Lisa asal.

“Yeee, demi my baby chimpuk mah apa aja anjim” Kata Jisoo.

“Iya deh iya, btw jangan bilang siapa-siapa Jis, awas lo” Ancam Lisa.

“Chikin 1Bulan, rahasia aman”

“Eh si bangsat, kok malah manfaat in gue sih”

“Dimana ada kesempatan, super Chu selalu siap”

“Minak Chikin, ga Lo ga chimpuk makan mulu kerajaannya”

“Sehati sejiwa kak”

“Ga seru ih” Rengek Lisa kesal, Jisoo tertawa puas.

“Yaudah paket Chikin 1bulan.” Pasrah Lisa.

“Deal!” Pekik Jisoo senang.

“Eh betewe, Lo download bokep buat apa?” Kata Lisa.

“Jahe, eunwoo , ugi ,sama Wenwen yang minta” Kata Jisoo.

“Ouh gitu, toh. Yaudah kirim cepet, gue mau main hp nih” Kata Lisa.

“Iya bentar”

Jisoo mengirimkan Vidio yang sudah ia unduh tadi, setelah merasa beres Jisoo mengembalikan kepada Lisa. Sementara si pemilik hp tanpa mengecek hp nya, ia langsung memainkan ponsel nya, tanpa melihat ke siapa Jisoo mengirim itu, Jisoo? Dia juga asik memainkan ponsel nya merka Mabar PUBG.




























Ting~

“Eh bentar”

+62823××××
Send To Vidio.....(7)

Salkir New Ver °JenLisa° G!P (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang