Eps. 7

2.1K 324 13
                                    

Vote dlu
Happy reading.

Guys, berhubungan chapter sblm nya kurang satu vote agy, tapi gue udah up. Mian ga bisa double up, gue sibuk bgt. Cape juga, maaf okay next time maybe.









Acara pernikahan ini sangat tertutup, di gelar di gereja Katolik. Karena memang Lisa dan Jennie satu agama, jadi ga pusing. Acara ini hanya di datangi kedua pihak keluarga. Bahkan rose dan Jisoo yang notabe nya teman bareng juga ga di undang.

“Cie yang udah sah” goda Marco dan Jiyoung bersamaan, merka tertawa kencang, pipi Jennie memerah, ia tak tau kalo dirinya akan di nikahkan dengan Lisa. Si crush nya, pacar kecil nya.

“udah ih yah....” Rengek Jennie.

“dad” Rengek Lisa.

“hahahahha” Marco dan Jiyoung tetap tertawa setelah berhasil mengerjai pengantin baru ini.

“buat cucu nya ntr aja, kalian masih bocil. Kalo mau pake kondom, ntr Daddy beliin. Ukuran mu XXL kan?” Celetuk Daddy Marco, membuat Lisa melotot. Jennie juga, dan yang lain? Ketawa melihat nya.

“Daddy ih” kesal Lisa.

“Eh XXL? Gede juga, kok gue malah M ya?” gumam Jiyoung yang masih bisa di dengar semua nya, merka semua tertawa bahgia, skrng sedang ada di resto milik ayah lisa. karena setelah acara pernikahan tadi, merka lapar.














Esokan nya. Lisa dan Jennie berangkat seperti biasa. Entah, yang jelas merka memang berniat menyembunyikan setatus ini dari publik. Semalam merka blum melakukan apapun, Jennie yang nampak masih ragu, dan lisa yang memang sudah lelah. Jadi mrka hanya tidur berdua, namun. Ya ada namun nya, Lisa menyusu pada Jennie, itu sempat membuat gadis bermata kucing itu mendesah.


Kantin.

“guys, kalian mau pesen apa?” tanya Jisoo kepada Hanbin, Lisa, seulgi, eunwoo, dan wendy.

“samain” ujar Hanbin, merka mengangguk. Jisoo pergi.

“eh eh, enak bgt ga nungguin gue” ujar Jaehyun tiba-tiba.

“he, mlm Mabar yoks” ujar Wendy.

“iya, dah lama nih ga mabar.” kata seulgi.

“hm. Gue juga baru top up” kata Hanbin sambil mengunyah permen karet.

“gue baru isi kuota” kata eunwoo dengan kekehan. “wifi mati hehhe” lanjut nya.

“lis ikut ga?” tanya Jaehyun,karena sedari tadi Lisa asik bertukar pesan dengan istrinya.

“ngga deh” kata Lisa yang masih fokus.

“chtan sama siapa anjir?” tanya seulgi kesal.

“Gatau nih, tumben bgt nak ayam” kata wendy

“dhlah, bye” ujar Lisa tanpa menjawab pertanyaan sahabat nya, ia di chat oleh istri kesayangan nya itu. Jennie bilang dia di atap, sedang menunggu Lisa untuk makan bersama, Lisa langsung ngacir dong.

“eh? Nak ayam mana?” Celetuk Jisoo tiba-tiba setelah memasan makan an.

“gatau nih, Lisa skrng GAJE” ujar Hanbin.

“heem, aneh aja” lanjut seulgi.

“dia pergi Jis, dan dia ga ngmg mau kmna” kata wendy, Jisoo mengangguk mengerti.

“yaudah, mie ayamnya Lisa buat sya saja” ujar Jaehyun saat ingin merebut mie milik Lisa, Jisoo menahan nya dengan cepat.

“buat my chimpuk” kata Jisoo ketus, ia membawa mangkok berisi mie ayam ke meja Chaeng dan yang lain.



















Salkir New Ver °JenLisa° G!P (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang