Eps.2

1.9K 274 23
                                    

Vote Dulu!
Happy reading.
























Lisa tengah berjalan di koridor sekolah, Banyak murid-murid yang meneriaki namanya, tak heran Lisa memang anak fomus di sekolah nya.
Lisa lari terburu-buru, ia ingin segerah menemui Jisoo, dan memukul nya.

“JISOO KANG DESAH! LO DIMANA ANJING?!” Teriak Lisa pas sampai di depan kelas, malu. Itu yang Lisa rasakan, karena saat ia teriak, tidak ada murid lain di kelas nya, melainkan hanya si ketos atau Jennie! Ya itu dia, malaikat maut Lisa yang membuat nya ingin pindah ngontrak di pulto.

“E-eh, emmm an-anu, aduh maaf kak maaf” Ujar Lisa gugup, ia berkali-kali membungkukkan badan nya, pipi nya merona malu. Jennie? Jangan tanya, selain kaget dia juga mau pingsan karena menahan ketawa.

“selamat pagi kelas” Pekik Jisoo di belakang Lisa.

“Lalis?, Lo ngapain gitu-gitu Mulu?, Nyembah apa njir? Ayo masuk” Ajak Jisoo, tanpaa rasa bersalah.

“Bangsat malu banget” Gumam Lisa lirih.

Bughh

“LALICE EDAN, NAPA LO GEBUG GUE BANGSAT?!” pekik Jisoo marah.

“LO YANG EDAN, SEMALEM LO KIRIM KE SIAPA TU VIDIO AYAM?” Teriak Lisa kesal.

Jisoo mikir sejenak, ia mengingat-ingat. Kemudian mengangguk kecil, lalu mata nya membulat sempurna.

“PANTES BELUM MASUK, GUE KIRA LO HAPUS TUH VIDIO. EH GUE MALAH NGIRIM KE KONTAK YANG LO SEMATIN, BERARTI—” Jisoo makin melotot begitu ingat, kontak itu adalah kontak Jennie, sementara gadis bermata kucing itu tengah menyimak dengan telinga nya, ia terkekeh kecil dalam hati, melihat Lisa yang lalai mengirim kan Vidio kepada dirinya.

“Malu anjing” cicit Lisa.

“Gue ngirim ke Jennie?” Gumam Jisoo kaget, Lisa mengangguk. Ingin rasanya kedua orang ini kabur dari situ, bener-bener ga ada muka lagi udah. Pagi-pagi teriak-teriak kaya ngajak ribut, eh semalem habis Salkir video gituan, ingin rasanya kabur.

“Jisoo, Lisa. Mana vidionya?” Tanya Seulgi yang masuk bersama Jaehyun, dan eunwoo.

“Iya nih, di tungguin juga. Semalem udah siap-siap jo” Ujar eunwoo.

“Au nih, gue udah beli sabun juga” Tamah Jaehyun.

“Lis, Jennie masih disini. Malu banget anjim" Cicit Jisoo, Lisa mengangguk. Ia juga merasa malu, kini Lisoo malah sengol-sengolan kaya anak ketangkep basah pas nyolong permen.

“Mau di taro mana muka kita Jis?” Ujar Lisa pelan.

“muka Lo aja, kan ngirim nya pake nomor lo” kata Jisoo santai.

“Tapi tadi Lo teriak-teriak bege, Lo kira Jennie ga ada telinga hm?” Kata Lisa dengan nada gemas, seketika jantung Jisoo berdebar, ia bahakn tadi meneriaki kata Yang Di SEMATKAN di ponsel Lisa, Harusnya Jennie sadar dong?

“Kalian kenapa sih?” Tanya Seulgi bingung melihat tinggkah kedua nya.

“Gapapa” jawab merka kompak.

“Jadi gimana?, Knp belum di kirim?”

“em, ntr malem deh gue kirim ulang.”

“iya, semalem kita lupa download, kita malah keasikan main Pubg”

“Yaelah, jangan bikin kita nunggu lagi weh.”

“iya nih, taruhan kalian yang ngirim loh”

“Iya-iya, udah sana husss hussss, balik sana” usir Lisa.

Salkir New Ver °JenLisa° G!P (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang