Vote dulu.
Happy reading.“Lisa” Suara itu menghentikan langkah kaki Lisa di koridor sekolah, Lisa menoleh ia sempat terkejut namun sebisa mungkin menetralkan expersi nya.
“I-iya Kak, knpa?” tanya Lisa. Jennie terkekeh sekilas, ia memberikan kotak bekal itu lagi, Lisa di buat diam. Namun tangan nya menerima bekal yang di beri Jennie.
“Habisin, aku tau kamu suka. Bye” Ujar Jennie, koridor memang sepi, hanya merka bedua. Jadi tak ada yang melihat senyum an manis dari seorang Jennie Jane Rubyanti itu.
“Kayak nya gue kena serangan jantung” gumam Lisa lirih, jantung nya terasa sakit. Ia tersenyum seperti orang bodoh, ia berjalan riang sembari memegang kotak makan itu, namun senyuman idiot tetap terpancar jelas di wajah nya.
Sore hari.
Lisa asik memainkan ponsel hingga lupa, bahwa dia harus pergi membeli belanja makanan, semua yang instan udah habis.Ceklek~
“Monkey” teriak Jisoo tiba-tiba.
“Napa si Lo Chu, dateng-dateng assalamualaikum dulu kek, malah teriak-teriak kaya kemalingan” Pekik Lisa kesal.
“Hehhe maaf. Udah yok cepet ganti baju Lo!, Gue mau ajak Lo ke mall” ujar Jisoo, mata Lisa melotot ia tersenyum senang.
“otw” teriak Lisa, ia segerah lari ke kamar nya untuk mengganti baju nya, tapi saat hendak lari. Boxer Lisa terjatuh di lantai, Jisoo melotot. Ia tertawa keras, Lisa ikut tertawa sembari menaikkan boxer Minion nya, Lisa kembali berlari ke kamar nya Jisoo memainkan ponsel Lisa.
“ini bocah hape nya bagus bet, enak bgt kalo buat download ginian” kekeh Jisoo, jemari nya lincah menekan beberapa link haram.
“Ah, yang versi Korea bagus ga ya cara main nya” ujar Jisoo, ia menatap serius layar ponsel gadis jangkung itu.
“Chu, ayo gue udah siap” Kata Lisa, namun tangan nya sibuk dengan ikat pinggang nya, ia hanya memakai Hooldie kuning berlogo Celine dan celana hitam panjang, lalu sepatu Kets.
“Chu, hp gue itu” Rengek Lisa.
“bentar, ini ada yang baru” kata Jisoo, ia berjalan mendahului Lisa.
“si bangsat, hp gue Mulu yang kena buat gtuan. Maaf hp, Daddy ga bisa selamat in kamu, sekali lagi maaf kmu harus ternodai” ujar Lisa dengan wajah dramatis. Lalu terkekeh.
“kok gue bener-bener kyk orgil sih” lolong nya.
“JICHU BANGSAT TUNGGUIN” teriak Lisa kesal, ia bergegas keluar dari apart nya.
Lisa dan Jisoo sudah berada di mall, Jisoo mengajak Lisa ke mall karena ingin berjalan-jalan, sekaligus cuci mata, dan ngajak Lisa ada untung nya. Karena biasanya si anak ayam bakal tlaktir wkwk.
“Chu, pengen makan itu” Rengek Lisa mengajk Jisoo ke tempat makan seefood.
Yah, Jisoo bagian membayar makanan, sementara Lisa?, Dia akan membayar beberapa belanjaan jisoo_- laknat emg si Kaka ini.
“sip ayo, gue juga lapef” ujar Jisoo, merka masuk ke resto itu, sembari menunggu pesanan Lisa sesekali memainkan ponsel nya, Jisoo sibuk berbalas pesan dengan Chaeng.
“Lis” panggil Jisoo, Lisa mendongak mengangkat kepala nya, karena tadi ia menunduk memainkan ponsel.
“menurut Lo, Dior yang ini bagus ya?” katA Jisoo menunjukkan beberapa gambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir New Ver °JenLisa° G!P (Hiatus)
RastgeleSalkir, Ver baru ya, jadi alurnya bakal ku ubah, mungkin banyak perubahan alur... Bahakan cast nya juga, so nikmati aja. jenlisa area Futa gasuka skip!