pair : Yedam, Yoshi
ft Hyunsuk, Junkyu, Doyoung!warn! Agak 18+
❐❐❐❐❐
Awalnya Yoshi berada di studio kemarin malam, bisa dibilang ia baru saja pulang ke dorm siang ini, itu pun karena sakit kepalanya yang kambuh dan Doyoung yang memaksanya pulang.
Yoshi ingat betul bagaimana Doyoung mengomel kearahnya karena ia teledor menjaga kesehatan diri, padahal cuaca sedang ekstrim akhir-akhir ini, bahkan si Pangeran tampan itu menawarkan diri untuk mengantar Yoshi pulang ke dorm.
"kak, kamu beneran mau pulang sendiri? ga mau ikutan aku naik kereta kencana, kah? berbahaya loh kalau kakak manis pulang sendirian" kata Doyoung.
Yoshi hanya tersenyum dan menggeleng lemas, "ngga usah, Doyoung. kakak pulang sendiri dulu, toh sendiriannya juga sama Manager kan. kamu lanjutkan pekerjaan kamu dulu ya" ucap Yoshi.
"kakak pamit ya, Doyoung. Semangat buatmu~!" lanjut Yoshi.
Doyoung tersenyum senang, "baik! selamat sampai tujuan ya, kak manis!" kata Doyoung.
.
.
.
.Pada akhirnya, disini lah Yoshi sekarang, terbangun pada jam 10 malam karena rasa haus di kerongkongannya. Dengan berdecak malas ia mendudukkan dirinya di ranjang miliknya guna membubarkan rasa pusing yang menyerang.
Ia lalu berdiri dan berjalan ke luar kamar menuju dapur, niatnya sih ingin meminum cola, tapi hanya air dingin saja yang ia dapatkan di kulkas.
glek
glek
glek
setelah menuntaskan dahaganya, Yoshi kembali ke kamarnya dengan sebotol air dingin di genggamannya.
saat melewati ruang tengah, sekilas Yoshi melihat kekasihnya berada di ruangan Hyunsuk. Memang seperti itu, entah itu Yedam, Junkyu, ataupun Yoshi, senang sekali mengerjakan lagu baru di ruangan Hyunsuk.
Alasannya sih karena peralatan rekaman milik Hyunsuk itu cakep dan lengkap.
Yoshi sebenarnya ingin mengobrol sedikit dengan kekasihnya, sih, hanya sekedar bertanya tentang kesehariannya kok. Tetapi karena ia berpikir itu akan mengganggu pekerjaan kekasihnya, Yoshi mengurungkan niat, toh kepalanya sudah mulai memberat lagi.
Dengan gontai Ia berjalan ke kamarnya dan menubrukkan diri ke ranjang kesayangannya untuk segera tidur.
Dan kembali terbangun lagi saat jam menunjukkan pukul 12. Yoshi mengecek ponsel pintarnya dan teringat bahwa hari ini kekasihnya bertambah umur.
Yoshi seketika panik, ia terlampau lupa menyiapkan hadiah karena beberapa bulan ini kebanyakan waktunya ia habiskan berada di studio, parahnya lagi ia tidak berdaya untuk meninggalkan ranjang kesayangannya.
Yoshi berpikir ini akan membuat kekasihnya sangat kecewa padanya, karena itu ia memutuskan menelfonnya dan meminta maaf.
tut~
'Halo, sweetheart. Ada ap–'
"Damie! u-um itu, e-eum...ah! selamat ulang tahun!" ucap Yoshi kelabakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate ; The 1975 | Yoshi harem, Oneshoot
Historia Corta"..Hey now, I think about what to do I think about what to say I think about how to think.." ft. Treasure member warn ! Oneshoot 1000% Fiksi sub! Yoshi harem! Yoshi Semi baku Mature Mpreg BXB ; Yaoi