2

1.9K 174 25
                                    

Ok kita lanjut , typo nya maafkan yah ,..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Na , kau sudah pulang "?? Tanya Ny dararat dengan suara lembutnya ,.

" Umm hari ini tidak terlalu padat ".. Jawab off lesu ,.

" ok,mandilah , setelah itu kita makan malam bersama , pho juga sedang dalam perjalanan pulang "..

" Baik mah ".. Jawab off kemudia melangkah kan kaki menuju kamarnya ,.

Sepertinya rencana off berhasil ,ibu nya tak lagi menanyakan kapan ia menikah , tapi apa off terlalu berlebihan dengan sandiwara yang ia lakukan , lalu bagaimana tanggapan ibu dan ayahnya , apa mereka menerima begitu saja pengakuan off. Aah masa bodo yang pasti saat ini off bisa bernafas lega ,.

Suasana meja makan begitu damai ,hanya dentingan sendok yang menyentuh piring , semenjak malam pengakuan off , ini adalah pertama kalinya keluarga itu duduk bersama kembali , off sudah menghabiskan makan malamny , dia berniat akan kembali ke kamar miliknya , tapi niat off terhenti ketika ayahnya meminta off kembali duduk ,.

Kini mereka berada di ruangan kelaurga ,Off duduk di samping sang ibu , sementara ayah off duduk di salah satu sofa lainnya ,. " Apa lagi ini ".. Batin off ,.

"Mah , pah ".. Ucap off berusaha memecah keheningan ,.

" Off , __ tuan adul menjeda ucapanya , kemudian menatap sang putra sambil melepas kaca matanya ,.

" Kau putraku satu satunya, aku menyayangimu sampai aku tidak bisa mengatakannya , "..

" Pahh "..

" Bagaimana pun kamu , kau tetap putraku , aku tidak mungkin membuangmu hanya karna kau berbeda , apapun kamu , papah dan mamah akan selalu ada di samping mu off . lanjut tuan adul ,.

" Pah., mah ".. Lirih off ,okk off kembali memulai dramanya ,.

" Kenapa kau tidak mengatakan sejak awal sayang ,jika saja papah dan mamah tau sejak awal , mungkin kami tidak akan terus memaksamu untuk menikah na ".. sambul ny dararat ,.

" Maaf mah, aku mengecewakan kalian ,".. Jawab off sambil menggenggam erat tangan sang ibu ,.

" Tidak ada yang salah dari dirimu.na ,mungkin kami yang tidak terlalu memperhatikanmu , sampai kami tidak tau apa yang kau suka dan apa yang tidak kau suka "..

"Apa kalian menerimaku "..

" Tentu saja , kau adalah putraku off , bagaimana pun kamu , kau tetap putraku , dan aku selalu ingin yang terbaik untukmu ".. Sahut tuan adul ,.

" Pah,"" lirih off,.

"kali ini papah dan mamah mohon jangan menolak off ".. Lanjut tuan adul ,.

" Hmm? Maksud papah? Jawab off tidak mengerti ,.

" Jika kau memang menyukai sejenismu , kami terima off , papah sadar kebahagaianmu adalah yang utama"..

off masih diam , dia belum menangka apa apa maksud dari perkataan ayahnya ,.

" Mamah dan papah sudah memutuskan , jika akan menikahkanmu dengan pria pilihan kami ".. Ucap Tuan adul tenang ,.

Der

Bagaikan di sambar petir , off diam mematung ,tubuhnya menegang , bibirnya kelu ,matanya membualat sempurna , shiaaaaal bukan ini yang off inginkan , tapi kenapa orang tuanya begitu legowo dan sekarang mencarikannya seorang istri pria , aisatt haruskah off menyesal karna kebohngannya tempo hari yang kini membawa masalah baru untuknya ,

Sisa Rasa ( OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang