Selamat membaca maafkan typonya yah ,.
.
.
.
.
.
.
.
" Gun , akhirnya kau bangun ".. Ucap Pp ketika melihat Gun membuka matanya. ." P ".. Suara Gun parau
" Minumlah dulu " sahut win sambil menyodorkan segelas air minum ,.
" Kita dimana? Tanya Gun bingung ,karna ini bukan seperti di ruangan namtan ,.
"Tadi kau pingsan jadi kami membawamu ke IGD , kau baik.baik sajakan? Tanya Pp setelah Gun menyelesaikan minumnya ,.
" P , aku mimpikan , win itu gak benerkan? Tanya Gun
" Gun ada apa denganmu haah ,kau harus nya senang karna kau bisa memberi keturunan pada suamimu "...
" jadii itu benaar , ak aku hamill p? Ucap Gun tiba tiba saja air matanya mengalir begitu saja , apa yang harus dia lakukan sekarang , akan kah off menerima kehdiran anaknya , .
Gun memegang perutnya yang masih datar ," tidak, bukan aku tidak senang dengan kehadiranmu , tapi aku belum siapa , apa yang harus aku katakan pada ayahmuu ".. gun menangis terisaak ,.
" Gun "..
" Ahhaaaaa , ahhaaaaa".. Dada Gun terasa sesak ,.
" Aku akan memberitahu p' off ".. Sahut win ,.
"tidak , jangan Win , aku mohon jangan beritahu dia tentang ini, aku sendiri yang akan memberitahunya "..
"Tapi Gun "..
" Aku belum siap p, aku belum siaaap.".. Lanjut Gun ,.
" Aku mohon jangan katakan ini pada siapapun jika aku sudah siap , aku akn memberitahunya sendiri ".. Lanjut Gun,.
" Kau yakin?
" Gun kami ada disini denganmu , aku tidak tau apa yang ada di dalam pikiranmu , tapi percayalah dia juga ingin hidup Gun".. Ucap Pp ,.
" Tapi p' off pernah mengatakan jika dia tidak ingin memilki anak p, win , menikah saja sudah membuatnya repot apa lagi punya anak ".. Ucapan itu keluar tanpa Gun sadari , dia baru saja keceplosan ,.
" Apa maksudmu Gun? Tanya Win
" Gun , kau menyembunyikan sesuatu dari kami? Sahut Pp ,.
" Gun "..
"Win , P ,..
" Kau bilang kita sahabat tapi kau menyimpan sesuatu sendiri dari kami Gun ". Tanya Pp tak percaya
"p' "..
" Apa pria yang kau nikahi itu seorang pria brengsek Gun?
" Bukan begitu p".. Sela Gun,.
" Lalu bagaimana? Tanya Pp sedikit kesal
" p' kau membuat anakku takut ".. Cicit Gun sambil mengelus perutnya ,.
" Ohh Astaga , aku melupakannya , maafkan Uncle sayang , uncle hanya kesal pada ibumu.,".. Jawab pp merasa bersalah ,.
" Aku akan menceritakan semuanya nanti , tapi janji kalian akan merahasiakan ini dulu ,aku mohon "..
" Umm, kami janji, jangan ada rahasia di antaar kita lagi ".. Sahut Win , mereka pun berpelukan ,.
Setelah itu namtan kembali untuk memeriksa keadaan Gun , sukurlah Gun dan s jabang bayi baik baik saja , dia hanya perlu hati2 dan jangan terlalu lelah , namtan memberikannya beberapa vitamin dan pil penguat kandungan , Gun akan mencari waktu yang pas untuk memberitahu Off tentang berita ini , semoga saja Off akan menerimanya ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisa Rasa ( OFFGUN)
Romance" Aku mencintaimu sampai aku lupa mencintai diriku sendiri ".. _ Gun " Maaf karna terlambat menyadarinya "!! _ Off,. Kebohong yang off buat ternyata membawa nya bertemu dengan sosok pria mungil , . Semua orang tua ingin yang terbaik untuk anak anakn...