Iya niih doublee,.
Vote commennya jangan lupa bestii okk 😉.
.
.
.
.
.
.
Semalam Gun membiarkan off tidur di sampingnya , dengan di bantu oleh satpam Gun memindahkan off ke atas ranjang , menyeka tubuhnya , menggantikan baju off , wajah tampan itu nampak kusut, apa dia sudah keterlaluan , tapi ini adalah pelajaran untuk off ,agar dia tidak mengulanginya lagi , Ny dararat juga setuju dengan rencanana Gun ,Ya , Gun mendengar semua penjelasan off pada ibunya hari itu di rumah sakit , Gun tau maksud off tidak ingin menyakitinya , tapi off terlalu bodoh untuk menyembunyikan semuanya, padahal jika dia bicara jujur Gun akan mengerti dan mungkin mereka bisa mencari solusinya bersama ,.
Off bangun melihat sekeliling nya , Gun sudah tidak ada sampingnya ,bahkan sisi ranjang lainnya nampak rapi. Apa Gun semalam membiarkannya tidur disini lalu dia pindah ke tempat lain ,.
Pukul 10 , pantas tidak ada yang membangunkanny ini adalah hari sabtu ,.
Off keluar kamarnya langsung menuruni anak tangga , di ruang keluarga ada ibu dengan sang ayah sedang berbincang, lalu dimana Gun?"Maah ".. Panggil off
" Kau sudah bangun? Tanya Ny dararat
Off celingukan memcari keberadaan Gun
" Gun mana? Tanya Off
" Apa pedulimu ".. Sahut tuan adul tanpa melihat ke arah off namun tetap pokus pada koran yang ia baca
' Paaahh ".. Dengus Ny dararat ,.
"Tentu saja aku peduli. dia istriku. dan dia membawa anakku ".. Jawab off kemudian,.
" Ckk , Kau sangat tidak tau malu anak mudaa "..
" Papaaahh".
" Papah masih kesal mah, bagaimnaa dia bisa jadi bajingan seperti ini , anak siapa kamu haahh "..
"Ppaah ,ngomong apa sih, tentu saja dia anak papah , "..
" tapi aku tidak punya sipat seperti itu "..
" Paahhh"..
" Jangan membelanya mah , dia salah , dia bersalah "..
" Iya aku tau aku salah, tapi tidak bisakah papah tidak terus menghakimiku, aku juga tidak bermaksud seperti ini ,".
Tembal off." jika terjadi sesuatu pada calon Cucuku., papah tidak akan memaafkan mu off ". Lanjut tuan adul ,sepertinya pria paruh baya ini masih sangat kesal ,.
" Mah , Gun mana?
" Dia pergii "..
" haahhhh kenapa mamah membiarkannya pergi mah "..
" Dia pergi dengan new tadi pagi ,biarkan saja , Gun juga butuh hiburan "..
" Mahh kemana dia pergi?
" Ketemu oab mungkin ".. Jawab Ny dararat santay
" Mamaaahhh "..
" Ahhaaaa ,iya iya , di bawa jalan2 sama newwie, sekalian di bujuk biar mau bicara sama kamuu , puas".. Ucap Ny dararat ,.
"maahh ". Off menyandarkan kepalanya di atas pangkuan sang ibu ,.
" Kenapa sayang? Tanya ny dararrat sambil memgusap kepala off
" Gun bilang apa sama mamah? Tanya off sambil menyamankan dirinya
" Hmm dia tidak bilang apa2 ,.
" Apa dia akan meninggalkan off?
" Kau takut kehilangannya "?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisa Rasa ( OFFGUN)
Romance" Aku mencintaimu sampai aku lupa mencintai diriku sendiri ".. _ Gun " Maaf karna terlambat menyadarinya "!! _ Off,. Kebohong yang off buat ternyata membawa nya bertemu dengan sosok pria mungil , . Semua orang tua ingin yang terbaik untuk anak anakn...