PART 1

15 3 1
                                    

📍Bintang High School
Hari ini adalah hari spesial untuk Greisy, si cewe pintar yang dijuluki Penguasa Buku/Si cantik yang ambis.Yap, hari ini adalah hari lahir Greisy.Cewe yang kerap di sapa Grei/Ici, namun ia lupa bahwa hari ini adalah hari spesial untuk dirinya.Menurut orang-orang ia terlalu rajin dan sangat ambis bahkan sampai lupa hari lahirnya sendiri.

Sekarang Greisy sedang berjalan menuju kelas, ia baru dari perpustakaan.Saat memasuki kelasnya, lampu terlihat mati sehingga gelap.Jendela pun ditutup.Saat ingin menyalakan lampunya tiba-tiba ada suara pecahan balon membuatnya menengok ke arah suara tersebut.

BOOM
BOOM

Lampu pun menyala, dan ia melihat teman-teman sekelasnya berjalan ke arahnya.Ada 2 cowo yg berjalan paling depan mereka adalah Bowo dan Adit teman sekelasnya yg paling receh dan jail.Di belakang Bowo dan Andi ada cewe berambut sebahu, cewe itu adalah sahabat Greisy.Namanya Aurel Sarinda Calista, cewe manis dan sedikit jutek yg berasal dari Jawa Timur.Aurel membawa sebuah kue ulang tahun putih bertuliskan "Happy Birthday Greisyy".Di belakang Aurel adalah teman-teman sekelas Greisy.

"Happy birthday Greiii, sahabat gue yang paling pinter dan ambiss pake banget"kata Aurel dengan sedikit menyindir di akhir kalimat.

"Haha thanks Rell, makasih juga buat yang lain"ujar Greisy sambil tersenyum lalu ia ingin meniup lilin di kue ulang tahunnya namun ditahan oleh Aurel.

"Eeitss make a wish dulu dong"ucap Aurel mengingatkan. Lalu Greisy mengangguk dan meniup kolon di kue ulang tahun tersebut.

YEYYYYYY terdengar sorakan riuh dari teman-teman sekelasnya.
Lalu mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Greisy bahkan dari mereka banyak juga yg memberikan kado pada Greisy.
Mereka pun kembali ke tempat duduk masing-masing, Greisy melihat kelasnya di hias dengan balon-balon, stiker dan hiasan lain yang tertempel di dinding terlihat cantik dan lucu.Ia pun tersenyum.

Jika kalian bertanya mengapa acara surprise nya hanya seperti itu, itu karena sudah akan bel masuk.Guru-guru pun tak masalah jika ada yang berulang tahun, DAN murid menghias kelas.Asalkan mereka merapihkan dan membersihkan kembali.

Tak berselang lama pun Bu Anggun datang, guru muda yang tegas namun lembut sehingga banyak guru lelaki yg menyukainya namun tak terlalu ia tanggapi.

"Assalamualaikum anak-anak.Good morning all"ucap Bu Anggun sambil tersenyum.

"Waalaikumsalam, good morning too Bu Anggun"jawab murid kelas XI i serentak.

Yap, jika kalian bingung mengapa Greisy sudah kelas XI.Jawabannya baru, Greisy hari ini baru hari ke-5 kenaikan kelas.Setelah ia kelas X ke kelas XI.

Fyi:Greisy itu anak ipa, pasti kalian tau lah ya alasannya.

Setelah itu mereka mulai belajar dengan tenang tanpa gangguan.

                          🌻🌻🌻

09.10 WIB

TRIIIINGG TRIIIINGGGG

Bel istirahat berbunyi selama beberapa detik itu adalah tanda istirahat pertama.

Murid-murid keluar Sekolah Bintang keluar, berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka.Kecuali Greisy, ya memang Grei jarang kekantin paling sesekali ke kantin ia lebih memilih makan bekel dan sendirian di kelas menurutnya itu adalah sebuah ketenangan dan kenyamanan bagi dirinya.Namun, khusus sekarang ia akan ke kantin karena akan mentraktir teman sekelasnya.Greisy bukan seorang introvert tapi ambivert.Ia suka bercanda dan berkumpul dengan temannya namun ia juga suka menyendiri.Aurel yg sudah hafal pun tetap ke kantin namun kadang menemani Greisy makan di kelas atau memaksa Greisy makan di kantin.Tapi, karena hari ini adalah hari ulang tahunnya ia akan ke kantin.Ia pun menyuruh Aurel untuk menyampaikan kepada teman sekelasnya agar Greisy yg membayar.Teman-temannya pun terlihat senang karena akan hemat uang mereka.Mereka memang dari kalangan atas bahkan banyak dari mereka yg mempunyai usaha sendiri tanpa campur tangan orang tua.Tapi menurut mereka makan gratisan lebih enak.

Author pun begitu:v suka gratisan.Kalian gimana?

.




.







.








.




JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND SPAM NEXT PAKE EMOT LOVE UNGU  💜biar makin semangat UP yaa.Bantu promosiin cerita ku juga yaa.See yo, guys













Cerita Luka [HIATUS(sampe cerita Transmigrasi Fania selesai)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang