PART 2(mengejar kembali)

13 3 3
                                    

Hari ini Greisy akan mengejar kembali Alvin si cowo dingin dan tak tersentuh itu.Hari ini ia akan ke kantin untuk memberi sesuatu pada cowo itu.Ternyata Alvin sedang duduk dengan teman-teman 1 gengnya.

"Haii Alvin, mmm aku bawain kayak biasa nih"ucap Greisy sambil tersenyum lebar lalu menaruh paper bag itu di meja Alvin dkk.

"Pasti coklat sama aer mineral, ye ga Grei"ucap Roni salah satu anggota inti Denzer Gang ia juga sahabat Alvin.

Roni Keisar Pratama
Cowo humoris dan manis, yang sering disebut mood booster di Denzer gang.
Anak dari Surya Tanzal Reksa pengusaha terkenal sekaligus pemilik salah satu pabrik rokok.

"Hehe tau aja Ron"ujar Greisy sambil tertawa ringan.

"Yauda jangan lupa dimakan ya Vin"pesan  Greisy walau ia tau Alvin tak pernah memakan pemberiannya, paling Alvin akan memberikan pada temannya.

"Eh Grei btw lo kok makin cantik sih tiap hari??"ucap Boby.

Boby Anggara si playboy cap kakap, bahkan hampir semua cewe di Bintang High School pernah menjadi kekasih Boby.

"Haha bercanda aja lo Bob"balas Grei.

"Yauda aku balik dulu yaa , assalamualaikum"ujar Greisy sambil tersenyum manis.

Waalaikumsalam, jawab Alvin dkk.

Greisy menatap sebentar Alvin, wajah datar Alvin melihat obyek lain.Ia menjawab salam tanpa mau menoleh ke Greisy.Greisy yg melihat itupun hanya tersenyum tipis lalu pergi dari kantin.

Setelah Greisy pergi dari kantin.

"Lo ga kasian Vin sama si Grei, dari kelas 9 loh dia ngejar lo"kata Edward.

Edward Mahendra Altezza
Sepupu Alvin Raja Altezza, ibu Edward adalah kakak dari ayah Alvin.

"Bener tuh kata sepupu lo, masa sih lo sama sekali gada kasian atau suka gitu sama Grei???"ujar Boby yg super duper amat kepo.

"Gak"balas Alvin singkat

"Buset gabisa lebih apa ya, 4 kata gitu loh.Curiga gue Alvin sama Reza kembar, klo ngomong satu dua kata doang gila"ucap Boby heboh dab lebay.

"Bacot"ujar Reza.

Reza Ardiansyah
Cowo yg dijuluki kulkas 1000 pintu karena sifat dinginnya dan sangat irit bicara bahkan sifatnya sangat kontras dengan orang tuanya yg dominan bawel dan humoris.

"Nyerah gue males cape"ucap Boby jengah.

"Ahhahahahahah, heran gue nemu dimana si Alvin mau-maunya mungut lo yang kek dugong.Komuknya ngakak bet parah"ujar Roni sambil tertawa terpingkal-pingkal.

"Bangsat lo Ron"ucap Boby kesal.

"Au ah mending gue ngajak jalan cewe-cewe gue, eh daripada lo Ron jomblo yayayayahhahahah ngenes lo gapunya cewe yg bisa diajak jalan"ujar Boby meledek.

"Emang gue peduli?"ucap Roni datar dengan raut wajah tak peduli.

"Anjing, bangsat, babi lo"balas Boby.
Beberapa detik kemudian hpnya bergetar menandakan ada telfon dan chat yg masuk.

Chat 61●                   Panggilan 78●

Clara pacar 22
"Sayangg jalan yukk nanti jam 5, bosen dirumah"

Annisa pacar 31
"Beb kerumah aku yuk nanti pulang sekola"

"P"

"Sayangg"

Zahra  pacar 47
"Putus yok, nanti balikan lagi.Gabut nih, biar aku ada mantan.Yokk by"

                Panggilan tak terjawab
                 Panggilan tak terjawab

Zia pacar 72
"Honey temenin aku belanja yaa nanti sore jam 5 ajaa"

Dan masih banyak lagi chat dari pacar-pacarnya.Sangat melelahkan bukan?apalagi Author juga jomblo tapi gpp  :v keep strong guys  😭✌️

                         🌻🌻🌻

18.21 WIB

📍Mentari Cafe

Saat ini Greisy sedang bekerja di sebuah cafe yg berada di Jakarta.
Cafe itu adalah milik temannya.

Ia melihat ada pelanggan duduk bersama teman-temannya, lalu Grei menghampiri mereka.

"Selamat datang di mentari cafe, mau pesan apa ka?"ucap Grei ramah.

Ternyata mereka adalah Alvin dkk.

"Eh Greii, lo kerja disini ?"tanya Roni.

"Hehe iya gue kerja disini, kalian mau pesen apa?"ujar Greisy.

"Vin, kek biasa ya?"tanya Edward.

"Hm"

"Americano 2, vanilla latte 1,  espresso  2, air mineral 1"kata Edward.

"Okey, ditunggu ya"lalu Greisy melempar senyum pada Alvin, tanpa sengaja Alvin melihat wajah Greisy.Entah mengapa Alvin tidak asing dengan senyum itu bahkan merasa dekat dengan Greisy.Seperti sudah bertahun-tahun kenal.

Tanpa sadar, minuman mereka sudah datang.Greisy yg mengantarnya.

"Okee sesuai pesanan yaa, nih "ujar Greisy.Lalu meletakkan minuman2 itu.

"Mmmm btw gausah bayar, hari ini lagi ada free buat pelanggan ke 100.Jadi kalian gausah bayar"kata Greisy.

"Hah beneran ??"ucap Boby.

"Heem, iyalah masa gue boong"ujar Greisy meyakinkan mereka.

"Oo gitu thanks ya"kata Edward dan lainnya kecuali Alvin.

Lalu Greisy memandang Alvin.

"Makasih"kata Alvin dengan intonasi datar.

"Sama-sama Vinn"ucap Greisy dengan lembut sambil memandang Alvin.

.

.

.

VOTE DAN FOLLOW.JANLUP SPAM NEXT YA.maaf klo kurang bagus

 

Cerita Luka [HIATUS(sampe cerita Transmigrasi Fania selesai)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang