3. Ospek - 3

81 15 1
                                    

"Are you scared of ghost?"

"No, why would I be scared of you?

"Me?"

"Aren't you a ghost? You ghosted me, didn't you?

Solosomniac




******




Cindy POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cindy POV

Ospek jurusan gue diadain selama 2 hari 1 malem, kaya ospek biasa aja sih ada papima juga (putra putri makrab), ada pertunjukan bakat antar kelompok dan sekarang ini ngumpul-ngumpul buat pensi. Sekarang gue lagi duduk deketan sama geng gue sambil nikmatin pentas yang ada. Pentas nya yaa kaya biasa, perwakilan kelompok ntar ada yang nyanyi ada yang musikalisasi puisi, ada juga yang nge dance. Kalo kelompok gue tadi kita kejatah ngedance, tapi karena gak semua bisa joget jadi kita mutusin buat nari Baby Shark hehehe.

"Tunggu... Tunggu... Sebelum acara malem ini selesai, kaya nya seru nih kalo kita bacain salah satu surat cinta nya. Nih gue udah pegang satu amplop yang paling beda dari yang lain "

Interuksi dari kak anne ngebuat gue kaget, dan kaya nya gue gak asing sama amplop yang di pegang. Kok kaya kenal ya ...

"Langsung gue baca yaa. Teruntuk Kak Aby yang senyumnya manis ngalahin gula"

"Mampus... " Lirih gue pelan yang ternyata kedengeran sama Gabi dan dia langsung ngakak

"Wadaaaw"

"Prolog nya aja udah bikin merinding"

"Mantap aby, langsung dapet sasaran baruuuu"

"Duh, gue perlu ngosongin perut nih siapa tau ada yang mau nraktir mekdi"

Kakak tingkat yang lain langsung pada nyorakin, dan gue udah beneran nge-freeze.

"Hehehehe. Aby dari anak-anak aku besok. Bercanda, kakkkk. Jangan baper, aku gamau tanggung jawab :p Ini Princess Cindy kak, yang kemaren udah kakak temenin sama anterin pulangg. OALAAH DARI CINDY NIH GUYS TERNYATAAA"

"Ciee ciee cindyy"

"Wealah pake pelet apa lu baru maba udah langsung dapet most wanted di tekkim"

"Aduh . . . Mundur ajadeh gue kalo saingannya bang aby"

Gue? Jangan ditanya. Gue sekarang lagi nutupin muka pake selimut, malu banget denger omongan anak-anak sama kating, kenapa ya nasib gue apes banget? Huhuhu.

"Jadi, aku persembahkan surat cinta dan gelang ini tulus dari hatiku yang terdalam buat Kak Aby.

Dipake ya, kak? Nyenengin anak orang pahalanya gede kok... Aby mana aby? Coba diliat gelangnya dipake gak tuh?"

Terus gue liat kalo kak Anne langsung ngangkat tangan kak Aby

"Yah... Kok gak dipake sih, by?"

Jujur. Gue agak sedikit kecewa sih. Kenapa ya kok gak dipake? Kak Aby juga diem aja sambil liatin gue, gak berkomentar apapun. Mungkin karena suasana berubah jadi agak awkward, surat gue cuma berhenti dibacain sampe situ dan acara malem itu selesai, kita disuruh masuk ke tenda masing-masing terus tidur. Malem itu gue gabisa tidur, selain karna tenda gue bocor karna hujan dan menyebabkan gue hampir hipotermia tapi juga karena kaya sedih aja gitu, tapi ya gue sadar sih gue siapa. Paginya pun pas acara outbond tim gue dihukum dileletin lumpur sama kating, gue sama kak aby rasanta bener-bener canggung. Apa gue berlebihan ya? Poor Cindy...





******





Desember 2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Desember 2017

Setelah ospek selesai, perkuliahan berjalan seperti biasa. Gue masih suka curi-curi pandang ke kak aby ditambah temen-temen gue juga masih suka ngeledek. Tapi apa ada perkembangan? Jawabannya ga. Kalau pun jalan atau makan sama kak aby ya jalan aja gitu, tapi sampai sekarang gue ngerasa gaada perkembangan sama kak aby. Gue sih gak masalah sih yaa, toh gue juga sibuk sama organisasi gue jadi ga galau galau amat. Literally semua organisasi gue ikutin entah itu BEM FT, magang HIMA TEKKIM, duta fakultas sampe broadcasting kampus. Itu semua gue lakuin biar gue bisa lupain mantan gue yg brengsek iti dan juga biar gak baper terlalu jauh sama Kak Aby....

Sekarang ini gue lagi rapat bareng panitia yang lain buat ngebahas pemilihan kahim baru. Kali ini gue dapet jatah bagian sie acara tapi gue ga sendirian, gue disini bareng Gabi, Petruk, Dinda, Ronald meskipun beda divisi ya. Yang dari sie acara cuma gue, yg lain kebagian perkap, humas, dekdok dan konsumsi. Selain itu dari kating ada Kak Anne sama Kak Eas yang bakal ngarahin kita semua biar acara bisa berjalan lancar.

"Persiapan kita udah 90% nih, tinggal eksekusi buat hari –H. Nah disini yang belum tinggal moderator pas debat, kamu aja gimana Cin?" Tanya kak Anne

"Kok aku kak? Emang itu ngapain aja? Aku takut gabisa maksimal" Jawab gue agak menolak

"Gapapaaaa, nanti ada Eas yang bantu kamuu. Dia kan aslinya koor sie acara nya" Bujuk kak Anne

"Oh iya? Tapi kok kayanya gapernah ikut rapat ya kak orangnya?" Tanya gue ke Kak Anne

"Hahahaha, iya dia lagi banyak acara diluar. Kamu hubungin aja dia minta arahan besok ngapain aja" Tambah Kak Anne

Setelah itu rapat pun selesai dengan dipilihnya mutlak gue jadi moderator debat kahim, terus ini enaknya gimana ya? Mau chat gengsi, tapi juga butuh. Hmmmm yaudah deh mending gue belajar sendiri aja daripada gengsi.

Hari besok tiba, gue udah rapi dan siap sambil bawa catatan apa aja yang bakal gue omongin pas debat ini. Gue sebegitu fokusnya latihan sampe gak nyadar waktu tinggal 15 menit dan gue denger ada yang nanya...

"Loh ini siapa yang jadi moderator? Kok gaada?"

Gue yang denger dan merasa langsung jawab "Saya kak"

"Oh, kamu? Sini kita latihan bentar. Mana script mu?"

Gue pun langsung nyerahin script yang udah gue siapin dari semalem terus dia Cuma angguk-angguk doang "Udah bagus, yaudah gini aja ya. Gausah praktek pokoknya kamu pede aja nanti ya. Aku gabisa nemenin kamu sampe selesai, aku abis ini ada acara lagi. Good luck"

Lah? Gitu doang? Anjir cowok frik






Lah? Gitu doang? Anjir cowok frik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Hellow, makasih udah mau baca (90% curhat) ceritaku ini. See you 👋

Tentang, Cindy.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang