2. Ospek - 2

201 27 0
                                    

Cause you were Romeo, I was a Scarlet Letter

- Taylor Swift, Love Story








******









"Lu mau ngasih surat cinta ke siapa, cin?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu mau ngasih surat cinta ke siapa, cin?"

Seperti biasa selesai kelas pasti gue sama geng-gong bakalan nongkrong sekalian ngobrol -lebih tepatnya ghibah di kantin jurusan. Oh iya disini gue cuma serombel sama Gabi & Ronald di International Class, sedangkan Eky, Petruk & Dinda di Kelas Reguler. Dan barusan Gabi yang ada di sebelah gue tanya tentang penugasan ospek.

Iya. Kita disuruh bikin surat cinta terus dikasihin deh ke kating lawan jenis, tapi cuma kating yang ngospek kita alias yang ikut HIMA jurusan aja. Gak cuma ngasih sih.... Tapi juga sekalian minta foto berdua dan dikumpulin ke Kakak Pembimbing masing-masing. Nah, baru setelah itu agenda ospek selanjutnya itu kita kemah di perbukitan yang ada di dataran tinggi deket kampus gue.

"Gue ? Gue mau kasih ke kak Abyan. Hehehe"

"Dih naksir lu ya ?"

"Hmmmm. Gantenggg, apalagi kalau pas senyum adem aja gitu ngeliatnya"

"Edan. Wanita gampangan banget lo" Kata Ronald ke gue dan langsung gue toyor kepala nya

"Dih, engga anjir. Dia itu alus banget dan perhatian orang nya. Cuma dia kating yang tiap gue tanya ga pernah nge gas"

"Terus lu langsung baper gitu? Padahal baru aja lo patah hati" Sekarang giliran eky yang nanya ke gue

"Hmmm. Gak sih... ada lagi. Tapi kalian semua jangan bocor!!" Gue langsung lihat mereka semua ngangguk –kecuali Ronald. Emang cuek banget itu orang dah, heran.

"Jadi, kemaren selesai kelas gue mampir dulu ke bank gitu benerin kartu gue yang bermasalah. Nah, kan kita di selama masa ospek gaboleh bawa mobil kan ya? Gue bawa motor deh, tapi itu motor nya jarang dipake terus jadilah mogok tengah jalan. Dari awal emang udah keliatan mau ngembek sih motornya, tapi gue nekat. Hehehe"

"Bau-bau nya mulai ada drama korea disini nih" Itu petruk yang ngomong, sialan emang. Gue pun Cuma mendengus

"Terus tiba-tiba ada mobil berhenti depan gue, ternyata Kak Abyan. Dia tanya ada masalah apa sama motor gue? Ya gue jawab aja mogok karena lama ga dipake. Abis itu gue dianter dia ke bank, ditemenin juga padahal lu semua tau kan seberapa lamanya ngantri di customer service tuh"

"Waw, baik banget ya ternyata Kak Abyan" Komentar Dinda dan bikin gue senyum

Ga sadar ieu mah senyumnya.

"Hehehe. Iya, terus kan gue mau dianter pulang juga ya gue nolak dong. Gaenak tau. Eh tapi dipaksa, dan katanya barusan dia telpon orang bengkel buat bawa dan minta dibenerin motor gue sekalian bawa ke rumah. IH SIAPA YANG GA BAPER COBA?! Yaudah sebagai bentuk terimakasih di surat cinta nya gue kasih gelang. Hehehe"

Tentang, Cindy.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang