1. Ospek

310 34 7
                                    

Terimakasih, ya. Kamu mungkin cuma satu-satunya lelaki menyebalkan dan kadang pelit banget. Tapi, harus kuakui kamu kadang juga lucu.

- Boycandra, dalam komik Malik & Elsa







***








Agustus 2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agustus 2017

"KALIAN CAPEK GA?"

Teriak komdis lapangan, hmm mungkin total ada 5 kating yang sekarang lagi coba cek sound. Tapi ini kating yang namanya Christian kaya orang kesurupan banget napa dah, heran gue.

Jadi guys, gue sekarang lagi mos gitu. Sebenernya masa ospek nya cuma seminggu, TAPI kata kakak HIMA nya tuh selama 1 semester kita tetep dipantau kelakuan nya. Dan yang paling nyebelin adalah.... Tiap hari senin dan selasa WAJIB pake kemeja putih + bawahan item. Oh iya, dan gak lupa hari kamis WAJIB pake batik juga :)

Gatau deh ini mos apa bela negara kok isinya komdis galak-galak semua. Padahal kan kita gaperlu dibentak ya, cukup dikasih kelembutan juga ntar ngerti kok.

"Kuat, kak"

"Ohh masih kuat ya ? Yaudah kalau gitu berdiri disini sampai maghrib ya? Mau? Kan katanya kuat"

".............."

"KOK DIEM AJA ? INI SAYA NGOMONG SAMA MANUSIA APA SAMA TEMBOK?!"

"Maaf kak, tidak"

"SAYA ULANGIN SEKALI LAGI. MASIH KUAT GAK KALIAN??!"

"Capek, kak"

"Loh kok capek? Katanya tadi masih kuat, kok jadi lemah kaya gini" Sekarang malah giliran komdis lain yang nyaut

Oalah kakeane. Njalok mu opo ta cok

"psssttt" Gue coba ngobrol sama temen gue, Ronald.

"Apa" Jawab dia cuma pake gimik wajah

"Liat name tag nya, siapa tu? Ga keliatan mata gue" Jawab gue pelan banget, takut semua kating jadi ikut kesurupan

"Andreas"

Dih sok sok an banget tu orang, udah kurus krempeng daritadi senyam senyum doang kaya kuntilanak ngangkat jemuran tapi sekali ngomong bikin orang sebel setengah mati.








***








Akhirnya kegiatan bela negara hari ini berakhir kurang lebih jam 5 sore, gak jadi sampe maghrib

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya kegiatan bela negara hari ini berakhir kurang lebih jam 5 sore, gak jadi sampe maghrib. Dah apal gue, pulang maghrib itu anceman doang gabakal beneran gak. Kalo iya gue aduin bapak gue tau rasa lu semua.

Dan sekarang gue sama geng-gong gue -Bonbin Squad lagi kumpul di tengah lapangan sambil main kartu. Jadi, squad gue ini isinya ada 6 manusia yang tiba-tiba klop aja gitu terus barengan sepakat buat mendirikan sebuah geng-gong dengan nama Bonbin yg sebenarnya adalah nama dari kebun binatang di kota gue. Nah, isinya ada gue of course, Ronald, Gabi, Petruk, Dinda dan Eky.

"UNO!"

"Heh itu kartu lu masih dua ya kenapa teriak UNO!? Mati lu! Ambil satu kartu" Sewot Petruk ke gue

"Lah lu ngapa ikutan teriak UNO! Goblok? Lu ambil juga dong" Kata Gabi ke Petruk sambil noyor kepalanya.... Dan sedetik kemudian dia tersadar sesuatu sambil menutup mulutnya

"Lah emang kita ada peraturan kalo ngomong UNO! Tuh ngambil satu kartu ya?" Tanya Dinda, ya maklum guys dia paling polos disini.

"Nanya ya nanya aja wahai adinda, tapi jangan di praktekan juga ngomong UNO! nya. Ambil kartu dah lu satu" Saut eky

" Lo juga tolol, ambil satu kartu juga lu. Kapan kelarnya ini anjing, punya temen otaknya karatan semua" Dengus Ronald kesal, dan kita semua otomatis tertawa. Sumpah si Ronald ini emg galak ngalahin ibu-ibu komplek, tapi nyalinya ciut sih pas ospek tadi. Cwih.

"Hai. Kalian lagi ngapain?" Tiba-tiba ada kating sksd yang mendekat ke kita.

Mungkin pikir dia kita ini geng ga waras kali ya ? Soalnya kita main uno emang bener-bener di tengah lapangan... ga boong deh, dan ini lapangan juga tempat parkir mobil sebenernya...

" Main catur, nih, Nih SEKAK! Mati lo, pokoknya raja cuma punya gue" Jawab gue sambil ngelempar satu kartu dan semua temen gue melongo

"Ya abis aneh si kakak nanya nya, orang jelas-jelas kita lagi main uno pake nanya lagi" Sewot gue, abis aneh bener nanya nya

"Hahahahaha" Dia cuma ketawa dan pergi gitu aja

Lah? Waras?

"Eh, gengs. Btw, itu siapa tadi dah? Gajelas amat" Tanya gue kepo

"Lah itu kan tadi yang lu tanyain namanya ke gue" Jawab Ronald

"Namanya Andreas, Andreas Willyamsyah Supriadi. Dia ketua mos katanya. Manis anjir! Gue aja hampir naksir sama doi. Gak bosen banget kalau dilihat mukanya. Nih ige nya kalau lo mau follow"

Hmmm menarique... Tapi ntar aja lah follow nya.



*****

Tentang, Cindy.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang