Jiraoro

1.2K 77 3
                                    

Jiraoro (Naruto Shippuden)

Setelah sekian lama akhirnya jiraya pulang dari misi nya malam ini ia sengaja tidak memberi kabar kepada Orochimaru tentang kepulangannya.
.
.
.
Tok tok tok
Pintu di ketuk dari luar suara ketukan mengganggu tidur pemuda berparas cantik dengan malas ia mencoba untuk membuka pintu namun betapa terkejutnya ketika ia tau siapa orang di balik pintu tersebut....

"Jiraya, benarkah ini kau" Orochimaru sangat terkejut namun ia bahagia karna suami nya akhirnya pulang.

"Ya, ini aku Orochimaru Tadaimaa" ucap jiraya seraya merentangkan kedua tangannya.

Keduanya saling berpelukan untuk melepas rindu masing"

"Okaeri jiraya, aku sangat merindukanmu" Orochimaru berkata sambil mempererat pelukan nya.

Selang beberapa menit pelukan itu tidak sedikitpun terlepas...

"Aku juga sangat merindukanmu Orochimaru tapi bisakah kita masuk ke dalam aku lapar" Jiraya merasa lapar karna memang perjalanan otogakure ke Konoha memakan waktu lumayan lama ia juga tak membawa bekal karna terlalu bersemangat untuk bertemu dengan istri nya tertjintahh.

"ahh benarkah, kalau begitu ayo masuk dulu aku akan membuat kan makanan untuk mu"

Setelah itu mereka masuk ke dalam rumah dan jiraya mandi kemudian ia pergi ke meja makan menunggu masakan Orochimaru, namun mata nya tidak sengaja melihat pantat montok Orochimaru, dan itu membuat libido jiraya naik karna memang sudah lama ia tidak melakukan nya dengan Orochimaru ide jail pun terbesit di benak jiraya.

"Orochimaru seperti nya aku sangat lapar sekarang" jiraya berkata tepat di belakang Orochimaru deruan nafas nya pun Orochimaru dapat merasakan nya.

"Tunggu sebentar lagi jiraya ini akan segera selesai"

Jiraya tiba tiba mematikan kompor , membuat Orochimaru bingung, namun sebelum ia sempat bertanya jiraya sudah membungkam mulut nya.

"Mhhmm, jirayahh nghhh lepas.. kan, aku harus membuat makanan mnghhhh untuk mu" hanya karna desahan Orochimaru membuat milik jiraya menegang,

"Bisakah kita melakukan nya malam ini?" Tanya jiraya Orochimaru diam beberapa detik kemudian ia menganggukkan kepalanya dengan lemah.

"NGHHH, jangan di sini ahhh!! ayo pindah ke kamar dulu" jiraya tidak memperdulikan ocehan Orochimaru ia terus menciumi Orochimaru dan meremas bokongnya tidak hanya itu ia juga menarik narik nipple nya.

"Maafkan aku Orochimaru" setelah berkata seperti itu Jiraya mengangkat Orochimaru ke meja makan dan melepas celana Orochimaru meninggalkan baju atasan nya saja terlihat sangat seksi di mata jiraya, tanpa aba aba Jiraya langsung memasukkan penis nya yang menegang ke dalam lubang Orochimaru.

"Akhhh, sakit jiraya ahnn lakukan perlahan ahhh ahh ahhh"

Tanpa menunggu Orochimaru terbiasa jiraya langsung menggerakkan tubuhnya dengan cepat.

"Lubang mu sangat sempit ahh, ini menjepit erat milik ku" dengan semangat Jiraya terus menggenjot lubang Orochimaru dengan kasar.

"Ahh ngghh jiraya kumohon pelan hmmmh" jiraya tidak menjawab ia justru semakin mempercepat gerakan nya.

Orochimaru tidak bisa melakukan apa apa lagi ia hanya bisa mendesah dan melenguh, dengan gaya menungging seperti ini membuat penis jiraya masuk sangat dalam di lubangnya.

-

-

3 jam kemudian

"Jiraya sudah hen..tih...kanhhh aku sangat lelahh"
Suara Orochimaru melemah karena mereka berdua telah melakukan kegiatan ini selama ber jam jam dan jiraya tidak ada hentinya menusuk Orochimaru,

"Sebentar lagi Orochimaru ini ahh akan segera selesai"

"Kau ahhn sudah bilang itu ngghh beberapa kali tapi Ahh....ahh tidak berhenti hingga sekarang hnggg" Orochimaru sekarang benar benar lelah ia sudah keluar entah berapa kali tapi Jiraya hanya keluar 2 kali sungguh ia heran kenapa tenaga suami nya ini sangat banyak.

"Diamlah Orochimaru ini akan segera selesai" kini jiraya semakin mempercepat gerakan nya lagi karna ia akan keluar

"Ahh jiraya akkhh terlalu cepat ngghhh sakhhithh ahhh"

Jika Jiraya sudah menempatkan kepala nya di leher Orochimaru itu tanda nya ia akan segera keluar, Orochimaru hafal hal itu dan benar selang beberapa menit Jiraya menyemburkan spermanya di dalam Orochimaru...... Lagi

"Ahhh/Akkkhhhh" ucap mereka bersamaan

Karena kelelahan Orochimaru langsunng terlelap tidur,melihat itu Jiraya segera mengangkat Orochimaru membawa nya ke kamar dan ikut tidur menyusul nya ke alam mimpi.

.

.

.

.

Dini hari Orochimaru terbangun dan merasakan sekujur tubuhnya sakit terutama bagian pinggang nya ia sangat kesal dengan jiraya. Namun mengingat bahwa baru kemarin Jiraya pulang ia jadi merasa bahagia dan kembali tidur sambil memeluk jiraya.....

End

-
-
-

Terimakasih yang sudah mau mampir di cerita abal² wkwkwk ini juga terinspirasi dari beberapa pict dan cerita yang saya baca,
Saya hanya menyalurkan ide yang terbesit di otak msm saya. Maaf jika ada salah kata, tanda baca, dll.

Pict dari google bukan milik saya,

Semoga hari kalian bahagia selalu....

JiraOro - One Shoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang