Jiraiya dan Orochimaru adalah pasangan baru, di katakan baru karna kemarin mereka melakukan pernikahan lebih tepatnya perjodohan yang tentunya hanya di hadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka saja, namun pada malam pertama Jiraiya malah sibuk bekerja dan baru pulang saat pagi hari.
"Aku pulang"
"Ah Jiraiya kau sudah pulang" Orochimaru langsung bergegas ke depan untuk menyambut Jiraiya.
"Iya, aku lelah ingin beristirahat sebentar" Ucap Jiraiya setelah itu melewati Orochimaru yang jelas ada di depan nya.
Orochimaru hanya mengikuti Jiraiya dari belakang. Walau ini perjodohan namun mereka dulu pernah saling bertemu.
"Jiraiya tidak ingin makan atau mandi dulu? Biar aku siap kan" Orochimaru bertanya kepada Jiraiya yang masih terus berjalan menuju kamar mereka.
"Tidak, nanti saja" jawab Jiraiya
"Baiklah jika butuh sesuatu panggil saja"
"Iya"
Saat siang hari Jiraiya sudah merasa lebih baik dari tadi pagi karna ia telah cukup beristirahat, ia lupa ada sesuatu yang ingin di bicarakan dengan Orochimaru.
"Orochimaru kau di mana" Jiraiya berteriak untuk mencari keberadaan Orochimaru.
"Iyaa, kenapa aku tadi di belakang"
"Nanti malam teman-teman kita akan berkunjung kesini" Ucap Jiraiya langsung pada intinya.
"Baiklah, aku akan membuat beberapa camilan"
"Bukan nya lebih cepat jika kita membeli saja?"
"Lebih sehat jika membuat sendiri" Orochimaru segera pergi ke dapur untuk menyiapkan nya.
" Hahh, Terserah dia saja" Jiraiya menghembuskan nafas kasar nya.
Hari mulai malam dan Orochimaru juga sudah selesai dengan keributannya di dapur, ia telah menyiapkan beberapa makanan dan minuman untuk teman-teman nya.
Tok tok tok
"Ini kami Jiraiya, kami sudah datang" ucap mereka kompak.
"Selamat datang teman-teman" Orochimaru menyambut mereka dengan baik tentunya dengan Jiraiya di sebelah nya juga.
"Silahkan masuk" Ajak Orochimaru mempersilahkan mereka masuk.
"Terimakasih Orochimaru" ucap kakashi salah satu teman nya.
Setelah itu mereka masuk dan berbincang-bincang dengan asik ada Iruka, Kakashi,Gai, dan Yamato, namun semakin malam mereka mulai berbincang asal karna mereka ke rumah Jiraiya itu membawa minuman beralkohol.
Psst Psst Kakashi
"Ada apa guy?"
" Mereka terlihat aneh, lihat Orochimaru saja jalan nya biasa tidak ada bekas apapun juga di tubuhnya apa mereka belum melakukan nya?"
"Aku juga curiga seperti nya mereka memang belum melakukannya"
"Aku ada ide, berhubung ini juga sudah larut bagaimana kalo kita memberikan Orochimaru obat perangsang"
"Kenapa Orochimaru tidak Jiraiya saja?"
"Kalo Jiraiya kita akan susah untuk mengelabuhi nya"
"Benar juga, lalu apa kau bawa obat itu?"
"Tentu saja kakashi, aku selalu membawa ini kemanapun"
(Dasar guy, ternyata sudah siap sedia)Setelah itu mereka mulai menyiapkan aksinya.
"Nee, Orochimaru kemana Jiraiya tadi?" Tanya Guy
"Jiraiya sedang kebelakang tadi"
"Oh begitu, Orochimaru kami akan pulang karna Yamato dan Iruka sudah mulai mabuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
JiraOro - One Shoot
RomanceOne shoot aje char tetap milik masashi kishimoto. Slow up