Warn!BL!, apocalypse!scene!, TOP!KookNamYoon, BOT!TaeJinMinHope, Typo as always, dll.
Kalau ada yg kurang tolong tambahkan.
.
.
.Happy reading...
Jalanan kering dan tandus tanpa ada kehidupan. Rerumputan yang awalnya hijau berseri, kini layu tertutup debu jalanan. Panas terik juga tak membantu apapun, malah menambah parah keadaan.
Di kejauhan, sebuah hummer menderu di jalanan kering itu. Debu mengepul tinggi, meninggalkan jejak hummer yang melaju santai. Sang pengemudi memandang lurus ke depan. Berkonsentrasi dengan jalanan di depannya. Ia bisa melihat bayang-bayang sosok menyerupai manusia terhuyung-huyung berjalan mengikuti suara hummer.
"Ssshhh..., aku benar-benar tidak percaya ini... Aku benar-benar kembali."
Meski wajahnya masih tanpa ekspresi, tapi matanya sungguh berwarna dengan banyak ekspresi yang sulit untuk dijabarkan.
"Taehyung-ie hyung, kali ini aku tidak akan menolakmu..." Senyum tipis terpatri apik di wajah adonisnya. Terbayang samar wajah seseorang dalam benaknya. Sosok yang mengubah pandangannya, sosok yang berhasil membuat ia jatuh cinta setelah kehilangannya.
"Hyungie... Aku merindukanmu..." Ia mendesah keras. Terbayang lagi raut wajah Hyungnya yang mengorbankan dirinya dalam penyerangan zombie di Gwangju.
'Jungkook-ah... Saranghae... Tetap hidup untukku, jangan cepat menyusulku...'
Hanya itu yang bisa ia tangkap dari hyungnya yang mengorbankan dirinya untuk memancing para zombie menjauh dari tempat persembunyiannya.
Pemuda itu, Jeon Jungkook, untuk pertama kalinya merasa kehilangan yang amat terdalam. Menjalani apocalypse bagai raga tanpa jiwa. Hanya mengingat Taehyung-ie hyungnya yang menyuruhnya hidup. Menerjang kumpulan zombie dengan gila.
Dan tepat 3 tahun setelah kematian hyungnya, ia mati sebagai perisai daging untuk tim babinya. Ia mengutuk dengan keras mereka disetiap gertakan giginya. Mengutuk mereka bahwa ia akan kembali pada mereka dan menghitung setiap kesalahan mereka diberbagai kehidupan.
Sekarang, ia sudah diberi kesempatan oleh Tuhan untuk memperjuangkan semuanya, terutama Taehyungnya yang manis dan cantik. Ia akan melakukan segalanya. Segalanya untuknya.
.
.
.TBC...
From writer:
Ini baru prolognya ya... Mungkin ada yang tidak di mengerti dari ceritanya tolong bilang ya. Soalnya aku sering menghilangkan banyak garis cerita dan menskip secara mendadak.
Jika kalian menyukai detail dalam cerita, aku akan berusaha untuk mendeskripsikannya.
Sekali lagi peringatan, ini cerita HOMO, bagi yang homophobic tolong bijak dalam mengambil langkah. Don't banned my work.
Aku shipper Taekook, tapi lebih condong ke TopKook n Vottom... Cause my eyes can't deny the beauty of Kim Tahyung...
Pict from Pinterest
So, sampai di sini salam sapanya... Kalau nggak update dalam 2 minggu tolong ingatkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
The End of The World || [KookV version]
FanfictionThis is umpteenth time i made a story. I don't know if this story will have the same fate as my other stories. But, I hope you guys enjoy my story on this one. 🔞Warning!!🔞 1. This story is a BL genre (bxb, manxman, gay, and anyelse name of that) 2...