5.cemburu

1K 36 8
                                    

Heloo!sorry kemaren kek sinetron gr²author kebanyakan nonton sinetron malah dijadiin ide😫🤙

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ginjirou pov

Aku adalah anak dari Giyuu Tomioka dan Tanjirou kamado juga aku adalah anak sulung dan adekku bernama Tomioka Tamiko.

Aku seorang siswa/pelajar di SMA kimetsu yaiba aku juga anggota osis yang menduduki kasta paling tinggi yaitu ketua osis setiap hari pasti aku sangat sibuk dengan anggota²osis lainnya.

Ya tengen natsuo sekertarisku dan wakil ketosku yang selalu ada shinazugawa inoko mereka adalah anak dari sahabat okaa-san dan musuh dari oto san namun tak menyangka aku menyukai salah satu dari mereka aku tak tahu apa rasa itu aku menyukai salah satu dari mereka.

Aku dulu pernah dijodoh-jodohkan dengan dia oleh orangtuaku juga temannya aku hanya mengambil cuek namun lama kelamaan aku jadi mengganggap bercandaan yang dibuat orangtuaku dengan temannya akan menjadi beneran.

Aku mulai menyukainya saat kelas 8 alias SMP kelas 2. Memalukan

Pov end

Sekarang adalah jam olahraga siswa kelas 12 mengganti pakaian mereka dan langsung menuju lapangan untuk melakukan pemanasan.

Setelah pemanasan materi olahraga yang harus dipraktekkan hari ini adalah lari estafet. Semua siswa dikelompokkan atas 5 orang dan guru akan mencatat seberapa lama siswa-siswa ini lari.

Ginjirou sedikit kesal tidak sekelompok dengan natsuo dan inoko berkelompok dengan natsuo ia sialnya berkelompok dengan ciwi²nggak jelas nan stress yang daritadi hanya teriak²nggak jelas

"Pak kok kelompok saya cewe semua?"

"Mau saya ganti nak ginjirou?"

"Iya pak sekalian buang semua ini cewe²saya risih pak"

"Hahahaha...sangat lucu kalau bercanda yasudah nak natsuo,inoko,zie kamu gabung dengan nak ginjirou juga kisaki gabung ya!"

"Iya pak"

"Lah pak kami semua sama siapa??!!" Protes ciwi²

"Kalian kan udah 4 orang itu ada cewe satu lagi sana gih ajak"

"Yahhhh...yaudah deh Bye-bye ginjirou sayang.."

"CENTIL AMAT KALIAN DEH YA" ujar natsuo

"Lah kenapa? Iri?"

"Hush..hush..gara²rebutin nak ginjirou doang kalian malah berantem mau bapak hukum kalian?!"

"Nggak pak.."

"Ya ya ya.."

Setelah lari estafet yang melelahkan mereka beristirahat sebentar

"Natsuo" kisaki menghampiri natsuo yang berada dipojok lapangan sedang duduk kelelahan juga keringatnya bercucuran

"Humm..?"

Keluarga Cemara [kny × Modern] | Omegaverse! | S1&S2 TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang