ini gw lagi coping ok gomen kalo gak sesuai skip aja ok ✌
MINOR DNI! READ WITH YOUR OWN RISK!
TW CW ; boys love top!hee bot!jke, sex nsfw NSFW NOT SAFE FOR WORK, degrading, pain kink, dirty talk, smut, typo, DIKSINYA JELEK DAN JOROK KOTOR POKOKNYA, jorok pokoknya jorok enough, pake nama asli karena gw coping gak sempet ganti nama.
enjoy!
—
Heeseung tak pernah lupa suara penuh erang dan desah sesaat iya ingin membuka pintu kamar, takut apa yang dipikirkan sesuai dengan ekspektasinya. Kakinya lantas melangkah kearah kamar sebelah, masuk begitu saja melihat kedua anak adam sedang asik berpelukan satu sama lain pun tak peduli dan duduk di sofa lalu menghela nafas.
"Permisi pak ini bukan ruang istirahat umum???" Tegur lelaki dengan alis menukik tajam bak elang sambil tetap mengelus kepala yang lebih muda dipelukannya.
Yang dipeluk terkekeh, "Paling lagi mikirin roommatenya tuh, tanyain aja sih kak. Daripada kepikiran."
Heeseung menghela nafas, menggeleng, "Malu gak sih, Won? Lagian dia anaknya taat agama gitu masa sih jerking off sambil nyebut nama gue..." Abis itu dia teriak frustasi.
Kali ini si alis tajam bak elang tertawa, Jay melepas pelukan yang lebih muda melangkah ke arah kulkas dan memberi sebuah kaleng minuman kedepan yang lebih tua, "Yaelah, Bang.. Mau taat agama apa nggak mah namanya manusia ya bisa nafsu lah. Lagian dia juga masuk asrama cowok ya bisa-bisa aja dulu awalnya gak demen malah jadi homo. Dari awal masuk juga lu udah tertarik sama anaknya, kan? Kenapa gak ditanyain aja, kalo canggung abis itu lo pindah kamar deh bareng si bontot noh."
Heeseung menghela nafas lagi, menimang jawaban yang Jay lontarkan, menatap Jungwon meminta pendapat yang mana anak itu mengangguk entah menyetujui atau menyemangati.
"Lagian ya, Bang. Itu kejadian udah 4 hari yang lalu tapi roommate lu itu malah sibuk terus... asumsi gue nih ya menurut gue either dia beneran sibuk apa nyibukin diri karena sadar apa yang dia lakuin. Maka dari itu, daripada gue asumsi kayak gini terus elu tanyain langsung aja!" Jelas Jungwon lalu kembali tersenyum menyemangati.
"Jadi gue balik kamar nih?"
"Balik lah. Kecuali lo mau nonton gue pacaran ya gapapa." Ketus Jay.
Heeseung mendecak, "Gue tua ya dari lo."
"Siap si paling tua."
Jungwon lantas berdiri dan menarik Heeseung berdiri, "Udah, Bang cepetan balik. Masalah tuh harusnya dihadapi bukan dihindari, dah!"
Brak!
Lantas Heeseung diusir keluar dari kamar dengan pintu yang dibanting tepat didepan wajahnya. Ia kali ini menghela nafas lagi, berusaha menyemangati diri sendiri. Lalu berjalan ke kamarnya sendiri.
—
Soon as we get into the room
I know just what you like, just what to do
Got that Sinatra look to you
So baby, come fly me to the moonLove, shut the fuck up and go shut the door
Give you what you know you're wishing for
If you justSay my, say my, say my name boy
Say my, say my, say my name boy
KAMU SEDANG MEMBACA
HUFF AND PUFF.
Historia Cortaan enhypen oneshot! warning ; - bxb - homophobic don't interact - harsh word - nsfw - what's here stay in here - leave this book alone if u don't like it. © polyvclent - 2021.