Before suffering [extra]

225 30 3
                                    

Note: alur cerita sebelum tragedi kematian Angst Family yang sudah di up di tiktok, tapi dalam bentuk tulisan.

Timeline:sebelum Cale regresi terus nikah sama Leilin

☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳
☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳
☰ ☱ ☲ ☳☴ ☵ ☶ ☷
●○●○●○●○

[First meet with you]

"Pa." Panggil Dokja ke Cale yang sedang fokus membaca novelnya.

"Apa?"

"Papa first meet sama mama dimana?"

"Di hutan."

"Hah?"

Dokja beserta Jonghyuk ternganga cengo tidak percaya. Mereka tidak salah dengarkan?

***

"Hahhh... Bagaimana aku bisa sampai sini?" Cale menghela nafas lelah. Dia hanya berniat beristirahat sebentar saja. Namun, siapa yang menyangka dia akan tersesat seperti ini?

Meneruskan langkahnya, Cale terus berjalan melewati pepohonan hijau.

'Disekitar sin--'

Cale berhenti. Hampir saja dia tersandung oleh kaki seseorang yang tak dikenal.

'Apa-apaan!'

Menatap untuk melihat siapa pemilik kaki yang menghalangi jalannya. Dunia milik Cale seakan berhenti sejenak, akal sehatnya seolah hilang pergi entah kemana.

Netra coklat kemerahan miliknya menangkap wujud seorang gadis berambut pendek yang tertidur pulasnya.

Kupu-kupu berwarna kuning hinggap di sekitar gadis itu, semak-semak yang hijau serta bias dari cahaya matahari membuat penampilan gadis di depannya ini sangat menggoda untuk di foto. Mirip seperti peri yang membawa angin menyegarkan.

Terlebih, tepat di bawah matanya terdapat starmark kecil yang menimbulkan kesan manis.

Meski kecantikannya tak dapat disandingkan dengan kecantikan suku paus namun mampu membuat Cale menutup setengah wajahnya begitu merasakan pipinya yang memanas dengan perasaan aneh bergejolak di dada.

Selayaknya menyadari keberadaan Cale yang memperhatikan. Mata gadis itu terbuka perlahan-lahan, memperlihatkan mata hitam gelapnya yang jernih menatap sungguh sangat tajam.

"Apa?" Peryataan tersebut meluncur dengan dinginnya dari mulut sang gadis.

Mata merah kecoklatan bertemu dengan mata hitam legam.

Cale menarik kata-katanya yang mengatakan gadis tadi sebagai peri. Justru gadis ini sekarang sungguh sangat mirip dengan---

".....Dia terlihat seperti kucing."

Ujung bibir Cale sedikit naik.

Ini adalah pertemuan pertama keduanya 24 tahun yang lalu

■□■□■□■□■

[Kencan atau lamaran?]

Di sebuah cafe, Cale dan Han Sooyoung sibuk dengan pekerjaan masing-masing, melupakan kencan yang harusnya mereka berdua lakukan sekarang.

Mungkin karena sudah terlalu sering bertemu dan berkencan serta sudah mengetahui satu sama lain. Jadi rasanya bukan suatu yang 'wah' lagi kalau mereka berkencan.

Han Sooyoung menyesap kopi sambil memikirkan plot cerita yang harus dia buat. Mata hitamnya menatap kecantikan Cale yang menawan.

'Kecantikan menawan antagonis' itulah yang dipikirkan Han Sooyoung  berkali-kali setiap melihat wajah Cale.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Once Again || TCF X ORV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang