[Angst Family]
______
___
_Gelap
Itu tempat Jonghyuk berada sekarang.
Lelah
Jonghyuk lelah. Jonghyuk juga sudah lupa berapa ratus kali dia memutar waktu untuk menyelamatkan Kim Dokja.
Jonghyuk mengingat regresi-regresi sebelumnya. Dia selalu bertanya, kenapa?
Kenapa disaat dia berhasil menyelamatkan Dokja bayarannya adalah dia yang mati?
Jonghyuk tidak tahu apakah regresi sebelumnya itu kesalahan?
Jonghyuk tidak tahu mengapa saat itu regresinya tidak dimulai di skenario pertama?
Jonghyuk tidak tahu mengapa waktu regresi dimulai saat umur 3 tahun?
Jonghyuk tidak tahu, yang Jonghyuk ketahui adalah, kenapa setelah dia melakukan regresi sekali lagi dia tidak menjadi keluarga mereka?
Kenapa dia tidak memulai regresi di waktu yang sama?
Kenapa Dokja tidak menjadi adiknya?
Kenapa Han Sooyoung tidak menjadi mamanya?
Kenapa Cale tidak menjadi ayahnya?
Kenapa Dokja terkadang mati di skenario awal?
Kenapa mamanya berbeda?
Kemana ayahnya? Apakah Cale Henituse ayahnya tidak pernah ke dunia ini sebelumnya?
Jonghyuk menutup mata. Mengingat satu regresi yang tidak mau dia lupakan.
Jonghyuk sangat lelah jika dia harus jujur.
Jauh di dalam hatinya sekarang, dunianya sangat kosong, tidak ada seorang pun.
Jonghyuk selalu berharap ada seseorang yang menyelamatkan dia dari kekosongan ini, sama seperti keluarganya yang dulu menyelamatkannya.
'Aku ingin kembali, aku ingin kembali, aku ingin kembali.' Jonghyuk menggumamkan kata-kata itu di dalam kepalanya.
Mungkin kalian mengatakan Jonghyuk gila karena ingin kembali padahal dia sudah kembali. Bukan, bukan kembali dengan regresi seperti ini, bukan ini yang dia inginkan!
Yang Jonghyuk inginkan adalah regresi yang sama seperti dia bersama keluarganya!
Apa itu tidak bisa?!
Mata hitam itu kesepian. Mata itu terus terjebak di lingkaran yang sama dalam kegelapan.
Jonghyuk ingin bertanya sekali lagi,
"Apa ada orang yang akan menggenggam tanganku?"
Orang yang akan menyelamatkannya dari kegelapan sekali lagi, apa tidak ada?
Jonghyuk tertawa tanpa suara.
'Aku ingin kembali....'
••••••
"Aku ingin kembali..." Jonghyuk berkata dengan mata ikan mati. Dibawah matanya terdapat kantong mata hitam parah sebab selamam suntuk mengerjakan tugas.
'Tugas sialan! Guru gila! Apa-apaan tugas kemarin?! Memangnya ada ya guru ngasih tugas mencari mumi dinosaurus tapi di pelajarannya gak ada belajar tentang dinosaurus?! Sinting"
Dokja menatap kakanya, tersenyum mengejek, "Hah, kembali? kau takut?" sepertinya dia menyangka hyungnya takut masuk ke dalam rumah tak berpenghuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again || TCF X ORV
FanfictionCale, selalu berharap utuk bertemu 'mereka' sekali lagi. Cale, ingin mengungkapkan kata-kata yang belum sempat dia katakan kepada 'mereka' Apakah itu terlalu sulit untuk dilakukan? Betul. Sulit karena 'mereka' telah tiada. ••• Trash of the count's...