3.🔞‼️

1.4K 79 12
                                    

" lepaskan aku! "-tegas chuuya.

" Enggak akan sayang, aku akan mencicipi tubuh mu terlebih dahulu dan bermain dengan hole mu itu "-goda dazai.

Lalu dazai membuka semua baju chuuya bahkan bajunya sendiri, sehingga sekarang mereka berdua telanjang.

Chuuya yang melihat milik dazai itu pun membulatkan matanya, ia tak menyangka bahwa ia akan di nodai oleh dazai sebelum mereka menikah.

" Apa kau suka milikku yang besar ini sayang?"-dazai.

Chuuya menelan ludahnya sendiri, ia tak bisa membayangkan betapa sakitnya, lubangnya saat di masuki milik dazai nanti.

" Aku akan pemanasan dulu sayang~"-dazai.

Dazai mulai mencium chuuya, dan memasukkan obat perangsang ke dalam mulut chuuya melalui mulutnya itu.
Sebenarnya, tadi saat di mobil, dazai sudah memakan obat perangsang itu dan menyembunyikan nya ke dalam bawah lidahnya.
Dan kini ,obat itu telah masuk ke dalam mulut chuuya, akan tetapi dazai masih tetap mencium chuuya.

Merasakan bibir chuuya yang lembut dan manis itu.
Bagi dazai.

Chuuya yang bingung, dengan apa tadi yang masuk ke dalam mulutnya,ia tak sengaja menelannya dan tiba tiba tubuhnya memanas.

" D-dazai......hng.......panas...."-keluh chuuya.

Saat mendengar perkataan chuuya ini, dazai menyeringai lebar, ia tak menyangka, obat perangsang nya akan bekerja secepat ini.

Dan dia pun langsung memulai nafsunya itu.

" Ada apa sayang?"-tanya dazai.

Walaupun dazau bertanya, ia sudah tau Karna ini ulahnya.

Jari tengah dazai mulai masuk ke dalam hole hangat chuuya tersebut.

Kegiatan dazai itu membuat chuuya menggerang kesakitan, Karna ia baru pertama kali hole nya di masuki oleh jari dazai, apalagi milik dazai nanti.

" Ah.....hngg........da- ah...."-chuuya.

" Hem.......kau ingin lagi ya sayang?"-goda dazai.

"Hngg...ah......sak-.......ah.....kit...hng..."-chuuya.

Setelah itu dazai langsung menambahkan dua jari lagi, di dalam hole chuuya, sekarang ada 3 jari dazai yang ada di dalam hole chuuya yang bergerak naik turun dan itu membuat chuuya menggerang kesakitan lagi walaupun di campur oleh rasa kenikmatan juga.

"Akh......ah!.....lepas-.......hng.....ah...."-chuuya.

" Nikmati saja sayang~"-dazai.

" L-lepaskan tangan- akh! Ah! .....hnggg.....lepas- ah! "-chuuya.

Dazai pun melepaskan jarinya dari hole chuuya.
Itu membuat chuuya merasa sedikit lega, akan tetapi......



JLEB!!!!!




" Akh! Ah! "-teriak chuuya.



🦋🦋🦋🦋🦋

Bestie, ceritanya aku lanjutkan nanti ya, soal nya saya lagi sekolah:v, tenang ya bestie.....

Jangan lupa vote ya...

Terimakasih 🙏🦋


{terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang