" ada apa sayangku, apa kau malu Hem? '-goda dazai.
" Lepaskan! Jangan sentuh diriku "-chuuya.
Chuuya menepis tangan dazai yang tengah memegang dagunya itu.
" Astaga, kau ini memang cantik tapi suaramu sangat lantang sekali ya "-goda dazai.
" Cih, membosankan "-keluh chuuya.
Dazai yang mendengar keluh chuuya pun mendapat kan suatu ide yang bisa di bilang sangat buruk, yaitu ia ingin menyetubuhi chuuya.
Orang yang belum sah menjadi istrinya itu." Sopir, kita ke hotel pribadi saya "-perintah dazai.
" Baik tuan "-pak sopir
Chuuya kaget, kenapa tujuan mereka tiba tiba ke hotel padahal tujuan awal mereka kan ke cafe untuk makan malam, lalu knp ini di hotel.
" T-tunggu, kenapa kita ke hotel, bukankah tujuan kita ke cafe, kenapa sekarang ke hotel? "-tanya chuuya heran.
" Kita akan makan malam di sana sayang~"-jawab dazai.
Ya......
Bukan mereka yang makan, hanya dazai. Iya. Hanya DAZAI.🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Sesampainya di hotel....." Chuuya ayo turun "-perintah dazai.
Ia sedang membuka kan pintu mobil untuk Chuuya keluar.
Chuuya menurut saja Karna ia penasaran, kenapa mereka kencan di hotel, apa sebenarnya tujuan dazai.Saat chuuya baru turun dari mobil, ia kaget karna dazai langsung menggendong nya ala bride style dan membawanya masuk ke hotel pribadinya.
" Kenapa harus di hotel kencan nya? Dan makan malamnya bagaimana? "-tanya chuuya.
" Kau akan tau sayang, jadi diamlah, dan kau pasti akan menikmati nya nanti "-jawab dazai dengan senyuman seakan serigala telah menemukan dombanya.
Chuuya menurut dan diam saja sampai ia dan dazai tiba di kamar 102 di hotel pribadi milik dazai.
Dazai membuka pintu kamar hotel dan masuk dengan masih menggendong chuuya ala bride style.
Saat sudah di dalam kamar, dazai langsung mengunci pintu kamar hotel dan membanting chuuya ke kasur yang besar itu.Chuuya pun kaget.
" Ah....a-ada apa?! Dan Kenapa kau membanting ku?! "-tanya chuuya tegas.
" Sudah ku bilang,kita akan makan malam bersama sayang ~"-dazai.
Dazai mulai mendekati chuuya dan melepas dasi yang ia kenakan, untuk mengikat kedua tangan chuuya menggunakan dasinya tersebut.
Chuuya kaget Karna tangannya juga di ikat oleh dazai, dia ingin memberontak tapi tubuhnya telah di tindihi oleh tubuh besar dazai, ya kan dazai seorang Alpha dan chuuya seorang omega.
" A-apa yang ingin kau lakukan?! Lepaskan aku!? "-berontak chuuya.
" Tidak, sebelum kau hamil anakku "-jawab dazai.
Sampai sini dulu ya, aku mau lanjut cerita yang lain, nanti malem aku upload lanjutan nya ya kalau ada waktu.
Ngongey
Terimakasih semuanya 🦋❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
{terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya}
RomanceSeorang pria cantik harus menikah dengan seorang CEO yang kaya raya, Karna CEO itu menginginkan dirinya. Chuuya tidak mau Karna dia sudah memiliki kekasih. Apa yang harus chuuya lakukan?? Mau tau lanjutan nya? Di baca yuk ceritanya. Oh ya...