" lepaskan! Akh! Ah!! Ah........ah...akh....."-chuuya.
" Keluar kan suara indahmu itu sayang "-dazai.
Dazai terus menggenjot lubang chuuya dengan tempo yang cepat.
Chuuya ingin memberontak, tapi apa dayanya , tubuhnya lemas dan rasa sakit yang ada di lubangnya saat di masuki oleh milik dazai yang besar itu.
Dan akhirnya.....
" Akh!!!!! Ah!!!! "-chuuya.
Chuuya berteriak saat milik dazai mengenai titik prostat nya dan di saat itulah dazai keluar hingga memenuhi rahim chuuya.
Bahkan chuuya juga sempat keluar hingga cum nya mengotori perut dazai dan seprai kasur.Tubuh chuuya melemas, dia lelah dan juga mengantuk.
Dazai tau akan keadaan chuuya yang sekarang mengantuk, tapi dia tetap tak berhenti.
Dia tetap terus menggenjot lubang chuuya hingga si empu nya berteriak lagi dan tak jadi tidur." Ah! Sakit...hiks....akh!! Ahn! Lepas- akh! Hiks, ah...ah...ah.....akh....ah..."-chuuya.
Mereka melakukan kegiatan itu sampai jam 3 pagi, dan di jam 2 pagi chuuya sudah pingsan,tetapi dazai terus menggenjot nya sampai jam 3 pagi baru dia tertidur.
Ntah apa yang akan terjadi pada chuuya.
Tubuhnya sekarang mati rasa Karna dazai.
Dia telah mengambil keperawanan chuuya dalam semalam.Posisi dazai tidur , dia tidur di belakangi oleh chuuya dan tangannya memeluk chuuya. Tetapi dia belum melepas milik nya yang ada di dalam hole chuuya.
Keesokan harinya.
..." Hngg...... "-chuuya.
Chuuya terbangun dari tidur nyenyak nya itu Karna di ganggu oleh sinar mentari pagi.
Dan chuuya menyadari bahwa dazai sudah tidak ada di samping nya dan dia juga mengamati hole nya yang masih mengalir sperma milik dazai yang tadi malam sempat memenuhi rahimnya.
" Hiks......apa yang aku lakukan semalam, hiks ....... Aku tak mau menikah dengan nya! Kenapa harus seperti ini!!! "-chuuya.
Chuuya menangis dan berteriak, tetapi teriakan dan tangisan itu tidak berarti.
Semua sudah terjadi.
Dia hanya bisa menangis dan mengingat apa yang telah dia lakukan semalam dengan dazai.Dan seketika itu ,dazai kembali ke kamar chuuya.
" Eh chuuya kenapa kau menangis?"-dazai.
" Ini semua salah mu, kau menghilang keperawanan ku tadi malam, sehingga aku tak suci lagi sekarang, huaaa...."-chuuya.
" Hei, untuk apa kau menangis? Ya kau memang sudah tak perawan,tapi keperawanan itu aku yang mengambilnya kan, dan kita sudah di jodohkan kan "-jawab dazai.
" Tapi aku tak menerima perjodohan ini?!!"-chuuya.
" Kau akan menerimanya, dengan adanya benih ku di dalam rahim mu itu sayang "-dazai.
Dazai duduk di samping chuuya dan memeluk chuuya.
Dia mengelus-elus rambut chuuya berusaha untuk menenangkannya.Ntah itu sihir atau apa , chuuya nyaman dengan pelukan dan elusan itu, dia mulai ngantuk lagi dan akhirnya dia tertidur di pelukan seorang dazai Osamu.
" Kau sangat cantik, aku tak salah memilih mu chuuya. Liatlah sebentar lagi kita akan punya bayi dan besok adalah hari pernikahan kita "-dazai.
Dazai memeluk chuuya erat, dan dia menggendong chuuya untuk ia mandikan Karna tubuh chuuya lengket Karna sperma nya dan chuuya.
Dazai membawa chuuya ke kamar mandi dan mulai memandikan nya, saat di mandikan chuuya tak bangun, dia malah tetap tidur pulas, sesekali ia bergerak saat dazai membersihkan area kemaluan nya dan lubangnya itu.
Setelah selesai mandi, datai memakaikan pakaian ke chuuya dan menaruhnya di sofa untuk sementara waktu, lalu dia mengganti seprie kasur nya dengan yang baru dan membuang seprei yang lama itu ke tong sampah.
Skip......
Bonusss
Sampai sini dulu ya bestie:v
Di tunggu aja kelanjutan nya.
Btw ini pas mood ku balik lagi mangkanya saya lanjut yang ini.Jangan lupa vote cerita ini ya, terimakasih.<3
KAMU SEDANG MEMBACA
{terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya}
RomanceSeorang pria cantik harus menikah dengan seorang CEO yang kaya raya, Karna CEO itu menginginkan dirinya. Chuuya tidak mau Karna dia sudah memiliki kekasih. Apa yang harus chuuya lakukan?? Mau tau lanjutan nya? Di baca yuk ceritanya. Oh ya...