5.

1.1K 63 8
                                    

Ya, sampai jam dinding menunjukkan pukul 11 barulah chuuya terbangun dari tidurnya.

Saat dia bangun, dia sudah tak melihat dazai lagi, dia kira dazai sudah di kantor, tetapi dia masih memastikan nya dengan melihat meja kerja pribadi dazai, dan jika ada berkas di sana berarti dazai belum ke kantor,tapi kali ini gak ada berkas ,jadi dazai sudah pasti ke kantor.

Chuuya senang, Karna....

Dia bisa melakukan pekerjaan nya.








♡♡



" Heii cantik kemarilah "-panggil seorang.

" Haik "-chuuya.

" Tuang kan aku segelas bir , ya cantik, oh ya, apakah aku boleh meniduri mu malam ini ? "-kata orang itu.

" Maaf tuan, saya hanya bisa melayani minuman anda, bukan nafsu anda "-kata chuuya, sambil menuangkan bir ke gelas pelanggan tersebut.


" Oh, apa kau takut dengan Tunangan mu itu ya? "-jawab orang itu.


" Bagaimana kau tau kalau aku akan bertunangan? "-tanya chuuya.


" Aku adalah teman nya dazai "-jawab Fyodor.

" Oh.... "-jawab chuuya.

" Apa kau tak takut jika kau kepergok dazai bekerja di sebuah bar? "-tanya Fyodor.

" Aku tak peduli padanya,untuk apa takut padanya? "-jawab chuuya.






" Oh....jadi kau tak puas dengan apa yang aku lakukan kemarin malam , sayang? "





Chuuya kaget.

" Ohh dazai..........liatlah aku sedang di layani oleh Tunangan mu ini "-sombong Fyodor.


" Kau mulai nakal sayang, kau bekerja di bar tanpa meminta izin dariku, Hem? "-dazai.


" Terserah ku lah, apa urusannya dengan mu? "-jawab ketus chuuya.


" Kau memang belum puas ya , yang kemarin malam "-dazai.


" Eh... "-chuuya.



" Kalau begitu, kita pulang ya sayang "-dazai.

🎉 Kamu telah selesai membaca {terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya} 🎉
{terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang