A New Chapter of Life

68 10 1
                                    

Hari ini hari pertama Jung hyun akan bekerja di kantor barunya sebagai seorang... bos. Dirinya bisa dibilang gugup, maksudnya sangat gugup. Perusahaan Yeon hong dan Jung hyun masih di bawah tangan Gaia Group alias Group milik nona/chairman Gi ae ibu mereka. Semua orang sangat gempar saat mendengar kabar Jung hyun yang memutuskan untuk menjadi seorang CEO dan pengunduran dirinya sebagai aktor. 

"Aku mohon jangan kemana mana", kepala Gene Entertainment memohon kepada Jung hyun untuk tidak meninggalkan industri mereka. 

"Maaf pak, saya sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang berikutnya", balas Jung hyun dengan tenang. 

"Tapi banyak direktur dan penulis yang menunggu comeback-mu, kumohon kembalilahhhh", rengek pria itu di telfon. 

"Pak tapi saya tak bisa, saya sungguh meminta maaf", Jung hyun mencoba untuk menjelaskan keadaannya lagi. 

"Hya Jung hyun, sudah berapa lama kita mengenal satu sama lain? Kumohon lakukanlah satu proyek saja setelah itu aku tidak akan memaksamu", pria itu tetap tidak putus asa. 

"Maaf pak tapi saya masih ada kerjaan lain di kantor, saya izin mematikan telfonnya ya", Jung hyun akhirnya memberanikan diri untuk menutup panggilan itu sendiri. 

"Huhh", Jung hyun membuang nafasnya. 

"Halo depyunim, ini kertas kertas yang harus anda pilah dan tand tangan selanjutnya", asisten Jung hyun bernama Hong Dung il memasuki ruangan kerja baru Jung hyun dengan tumpukan kertas di atas sebuah troli. 

(JungHye Nation pasti kenal lah ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(JungHye Nation pasti kenal lah ya... Pasti dong. Kalau gak kenal bukan JungHye Nation namanya) Jadi dulu ini tuh sahabat sekolah Jung hyun habis itu akhirnya dia kerja sama Yeon hong  gitu deh...

"Semua ini???" Jung hyun terkejut. 

"Yup benar sekali", balas asisten Dung il dengan senyuman sumringahnya seakan mengejek Jung hyun. 

"Selamat hahahaha", tawa Dung il. Jung hyun meregangkan ototnya, mempersiapkan dirinya untuk turun ke peperangan baru. 

"Tunggu apa besok aku juga haru mengerjakan sebanyak ini?" Tanya Jung hyun khawatir. 

"Tidak, ini cukup untuk hari ini saja karena kamu kan baru naik pangkat jadi pekerjaanmu banyak hari ini", jelas asisten Hong. 

"Hwaiting!" Asisten Hong mengepalkan kedua tangannya di udara memberi semangat lalu dengan santai keluar ruangan. Jung hyun mulai mengerjakan pekerjannya itu. 

========================================

Setelah lumayan lama mengerjakan kertas kertas itu, ia akhirnya dapat berdiri dari kursinya. "Ternyata sudah sore ya", gumamnya saat melihat ke arah pemandangan sore di kantornya. Jung hyun mengambil sebuah foto dan menguploadnya di akun IG nya dengan caption: A new chapter, thank you for your support all this time. seketika banyak comment ya masuk:

RUNAWAY HOUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang