Hingar bingar suasana ramai pada suatu tempat hiburan malam,tak menganggu kefokusan seseorang pria tampan bersetelan hitam yang duduk pada sofa dikelilingi orang-orang bertubuh besar yang merupakan bodyguardnya.Watanabe Haruto—Pria bertubuh tinggi,wajah tampan,sosok penguasa yang ditakuti banyak orang karena Haruto yang dikenal sebagai sosok yang tak segan-segan untuk melawan siapapun yang menantang dan menganggu kehidupannya.
Kepintaran,kekayaan dan kekuasaan ada pada dirinya yang membuatnya banyak dipuji orang-orang dan tak menutup banyaknya juga yang iri padanya.Sehingga ia memilik banyak musuh yang kerap merecokinya.
Disini,mata setajam elang itu terus memperhatikan setiap pergerakan seorang pelayan bar yang tengah bekerja.
Rahang tegasnya semakin tajam kala sosok yang ia perhatikan itu kelihatan tersenyum saat berbincang dengan teman kerjanya.
Disana,sosok yang sekarang menjadi sasarannya.Sasaran untuk membalaskan segala penderitaan yang pernah ia alami saat harus kehilangan orang yang ia sayangi.
Pikirannya menerawang kebelakang,kala masa-masa bahagia masih ia rasa saat bersama dengan keluarganya.Haruto mempunyai keluarga yang harmonis.Ayahnya yang merupakan seorang pengusaha terkenal,Ibunya yang merupakan seorang dokter dan satu anggota keluarganya lagi yakni sang Kakak angkat yang suka pada seni lukis.
Setiap akhir pekan mereka akan menghabiskan waktu bersama sekedar berbincang ringan dan melempar tawa,semuanya terasa amat bahagia sebelum suatu kejadian datang dan merusak semua kebahagiaan itu.Merusak dan merenggut kebahagiaan Haruto.
3 tahun yang lalu,suatu tragedi menimpa sang Kakak angkat.Tragedi na'as yang membuat perempuan yang ia sayangi itu stress kemudian memilih untuk mengakhiri hidupnya.Hubungan dalam satu keluarga itu hancur setelah kejadian itu terjadi,Haruto kehilangan Kakaknya dan orangtuanya yang menghilang setelah kematian anak angkat mereka.Haruto ditinggal sendiri dengan penderitaan kala harus merelakan kepergian perempuan yang telah bersamanya selama 15 tahun.
Perempuan yang ia temukan sendiri didalam kamar dengan tubuh yang bersimbah darah pada bagian perut.Yang dimana hingga sejak saat itu Haruto tak baik seperti dulu lagi.Kehidupannya berubah,sering mabuk-mabukkan,menjadi watak keras dan kerap menindas siapapun yang berani macam-macam padanya.
Itu semua karena sumber kebahagiannya yang pergi setelah dikacaukan oleh seorang pria brengsek yang datang dikehidupan Kakaknya lalu menghancurkan perempuan itu.
Haruto yang sempat terpuruk mencoba bangkit untuk membalaskan dendamnya yang semakin besar didalam hatinya dan akan melakukan cara apapun agar dia yang telah menghancurkan kehidupannya bisa merasakan apa yang selama ini ia rasakan.
Jika perlu, kematian akan dibalas kematian.
"Bawa dia! pastikan dia tak lepas dan jangan sampai terluka" suruh Haruto pada beberapa bodyguard yang mengangguk patuh kemudian menghampiri lelaki bertubuh mungil yang tampak kebingungan saat tubuhnya ditarik kemudian berteriak tak terima saat dia diseret keluar dari balik meja bar oleh orang-orang yang tak dia kenal.
Seringaian muncul pada bibir seksi pria yang menyaksikan hal itu.sosok yang selama ini ia cari akhirnya ditemukan dan akan ia masukkan pada dunia gelapnya.
"Selamat datang dalam duniaku,Kim Junkyu. Permainan kita akan dimulai...."
⌛⏳⌛
Kim Junkyu—lelaki berwajah manis yang bekerja sebagai seorang pelayan bar.Junkyu hanyalah orang biasa yang bekerja keras untuk bisa menghidupi dirinya sendiri.Setelah orangtuanya meninggal, Junkyu hanya tinggal bersama dengan sang Kakak yang terkadang menghilang dalam waktu yang lama kemudian kembali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE TO LOVE? [HaruKyu]
Fanfiction{⏳}-"Aku akan melakukan cara apapun untuk membalaskan dendam atas kematian kakak ku, termasuk membuat mu menderita" Berbagai cara Haruto lakukan untuk membalaskan dendam atas kepergian kakaknya dengan menyiksa Junkyu dan membuatnya tinggal bersamany...