⏳RTL : 08

2.6K 289 15
                                    


  Beberapa Tahun yang lalu...

"Haruto!cepatlah bangun!"

"5 menit lagi Kak"

"Tidak ada 5 menit 5 menit lagi!kau bisa terlambat ke sekolah!"

"Cepat bangun atau aku masuk dan menyirami mu dengan air!"

"Iya-iya aku bangun!"

  Situasi seperti ini selalu terjadi hampir setiap hari dikediaman keluarga Watanabe.Suara teriakan dari putri sulung yang selalu kesulitan saat membangunkan adik laki-lakinya dipagi hari.Hingga orangtua mereka pun hanya menggeleng-geleng melihat tingkah anak kandung dan anak angkat mereka.Haruto yang susah diatur,dan Kakak perempuannya yang selalu mengingatkan.

...

"Kak,aku akan ikut pertandingan basket minggu depan"

"Benarkah?"

"Iya,aku terpilih sebagai kaptennya"

"Woah!!hebat.Baiklah,Aku akan datang dan menonton mu nanti"

  Ucapan selamat dan dukungan selalu Haruto dapat dari Kakak angkatnya.Seperti saat ia mengikuti pertandingan disekolahnya,sang Kakak akan selalu ada dan menyempatkan waktunya untuk menemani dan menyaksikan sang Adik.Tak perlu dari banyak orang,cukup dengan Kakaknya saja Haruto merasa sangat dihargai.

...

"Aku ingin ke pameran seni lukis nanti"

"Bersama dengan siapa?"

"Seorang diri"

"Mau aku temani?"

"Kau tidak sibuk?"

"Apapun untuk mu,Kak"

  Selalu bersama dimana pun tempatnya.Dilingkungan sekitar mereka sudah sangat tau jika hubungan Kakak-Adik ini sangat dekat.Mereka sangat akrab hingga seperti layaknya saudara sedarah.Selalu menyempatkan waktu untuk satu sama lain dan saling terbuka hingga mereka sangat mengenal hingga kedalam-dalamnya.

Intinya hubungan Haruto dengan sang Kakak sangat lekat.

...

Tuan dan Nyonya Watanabe membesarkan Anak kandung dan Anak angkatnya dengan kasih sayang yang sama.Tidak membeda-bedakan dan memberikan perhatian yang setara terhadap anak laki-laki dan perempuannya.Meskipun perempuan yang mereka jadikan anak angkat itu adalah putri dari sepasang suami istri yang merupakan sahabat mereka,tetapi Tuan dan Nyonya Watanabe sangat menyayangi dan begitu menerima anak perempuan itu dikeluarganya.

Bukan hanya mereka berdua,tetapi putra mereka juga menerima dengan senang hati ada anggota baru dikeluarganya dan menjadi Kakak untuknya.Haruto kecil yang dulunya selalu sendiri kini bahagia karena ada sosok Kakak yang menjadi temannya dirumah.Bermain, bersekolah dan hingga beranjak dewasa mereka lalui bersama-sama.

Tak pernah disangka kan,karena kedekatan mereka hingga salah satu diantaranya merasa jatuh hati.

Haruto—ia yang pertama kali merasakan gelenyar aneh saat berhadapan dengan sang Kakak perempuan diusianya yang sudah diusia dewasa.Merasa terpesona dengan keparasan wajah,keanggunan dan perlakuan lembut Kakaknya membuat Haruto jadi 'jatuh cinta' pada perempuan itu.

Perasaan yang tumbuh tanpa ia duga.Perasaan yang terus bertambah seiring waktu namun tak bisa ia utarakan secara langsung.Selama hampir 2 tahun memendam rasa suka dan cintanya pada sang Kakak.Di hari ulang tahun perempuan itu,Haruto berniat menjelaskan perasaannya.Semuanya sudah ia siapkan,kata-kata yang ia rangkai jauh-jauh hari agar tidak gugup saat diwaktu ia akan mengucapkannya juga kejutan kecil yang akan diberikan dihari istimewa sang Kakak.
Namun,takdir berkata lain dan tidak yang mengetahuinya.Saat dimana rencana disusun indah datang kejadian yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

REVENGE TO LOVE? [HaruKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang