Di esokkan harinya Junkyu terbangun saat 3 orang memasuki kamarnya dan mengatakan jika akan membantunya untuk mandi.Dia langsung menolak.
Huh? bagaimana mungkin dia mandi dibantu oleh beberapa orang yang mungkin merupakan maid dari si pria kejam yang menangkapnya semalam.
Tangannya masih lengkap,dia masih sanggup bersih-bersih sendiri tanpa bantuan."Aku bisa sendiri.Kalian bisa pergi"ucapnya sebelum memasuki kamar mandi.
Junkyu mengira setelah dia berkata seperti tadi maka para maid itu sudah pergi, namun saat dia membuka pintu ternyata ketiganya masih ada didalam kamar dan sudah menyiapkan pakaian untuknya.
"Tuan menyuruh anda memakai ini"ucap salah satunya sambil menunjukkan kemeja berwarna hitam dan celana kain panjang berwarna senada.
Junkyu yang awalnya kebingungan hanya mengangguk lalu menerima pakaian itu.Dia juga tak tau harus memakai apa jika tidak ada pakaian ini.
Kemeja yang dia pakai tampak kebesaran saat terpasang ditubuhnya.Membuat Junkyu kelihatan mungil dan tenggelam dalam kemeja gelap polos itu.
Kali keduanya Junkyu keluar dari kamar mandi,dia dikejutkan dengan kedatangan 2 orang pria yang baru dia jumpai.
Pakaian yang dipakai mereka itu sama dengan pakaian dari 2 orang yang semalam menjaga hingga dia tertidur.
Junkyu tebak,ini merupakan bawahan dari Haruto.
"Kalian siapa?"
Salah satu dari 2 orang itu mendekatinya lalu berkata "Ikut dengan kami,Tuan menyuruh mu untuk sarapan bersama para tahanan"
Kening Junkyu mengerut bingung.
Apa dia termasuk tahanan?
Tapi kejahatan apa yang dia perbuat?
Baru dia akan bersuara tapi tangannya sudah dipegang oleh 2 anggota inti bernama Doyoung dan Jaehyuk yang membawanya keluar dari ruangan yang dia tempati sejak datang dimansion ini.
Selama diperjalanan dalam hatinya,Junkyu bertanya-tanya kemana dia akan dibawa? lorong yang mereka lalui begitu panjang sampai dia bingung sampai mana ujungnya.Ruangan disini pun dikuasai oleh warna hitam gelap.Tampak menyeramkan,memang persis seperti aura pria yang membawanya kesini.
Ah menyebut pria itu, Junkyu belum menemuinya pagi ini.Entah kemana tapi Junkyu lebih berharap dia tidak pernah bertemu dengan Haruto lagi sampai di bisa lolos keluar dari tempat ini.
Langkah Junkyu berhenti ketika 2 orang itu juga berhenti didepan sebuah pintu besar yang terkunci dan tengah berusaha dibuka oleh Jaehyuk.
Junkyu menebak apakah tempat ini penjara,karena seperti yang dikatakan tadi jika dia akan sarapan bersama para tahanan.
Tepat setelah pintu besar itu terbuka,Junkyu melotot kaget melihat banyaknya orang yang ada diruangan ini.Ada laki-laki dan perempuan dari berbagai usia.Bahkan yang anak-anak pun juga ada.
Tubuhnya ditarik masuk dan didudukkan pada kursi paling ujung.Netranya menatap satu persatu orang yang berada disekitarnya.
Semuanya tampak diam dan fokus pada hidangan sarapannya.
Junkyu melirik ke nampan yang di isi hidangan makanan untuk sarapan.Menu mereka semua sama,tapi muncul dalam pikirannya jika yang satu untuknya ini mungkin sudah diberikan racun yang membuatnya tak ingin menyentuh hidangan itu.
Junkyu beralih menatap seseorang disampingnya.Dia berniat mengajaknya berbicara untuk menanyakan sesuatu kepada orang yang mungkin sudah lama disini.
"Emm...maaf?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE TO LOVE? [HaruKyu]
Fanfiction{⏳}-"Aku akan melakukan cara apapun untuk membalaskan dendam atas kematian kakak ku, termasuk membuat mu menderita" Berbagai cara Haruto lakukan untuk membalaskan dendam atas kepergian kakaknya dengan menyiksa Junkyu dan membuatnya tinggal bersamany...