PART 3

814 37 0
                                    

Indigo Love Story : PART 3

            Begitu aku dan Arial terikat sebuah perjanjian, akhirnya kehidupan sekolahku mulai memancarkan cahayanya yang selalu redup. Begitu sampai di sekolah aku langsung bisa bergosip bareng teman cewek. Arinal juga makin lama makin baik. Ohya, si Frizza dkk juga, entah kenapa jadi gak berani macem-macem. Mau aku deskripsikan gimana muka si Frizza kalau ketemu aku bareng teman-temanku, ya, boleh dibilang, mirip ikan koi. Mulutnya buka tutup buka tutup mulu, begitu mau nyindir, temanku langsung nyelamatin. Gini, ya, rasanya punya teman.

          Eh, kalau dipikir-pikir, Arial keren juga, loh. Mau dideskripsikan juga tampangnya? Gimana, ya? Mukanya bisa dibilang persegi, hidung mancung, bibir merah, kulit sawo matang, rambut model 1-2-3, tinggi, suara agak cempreng (tapi gak jadi masalah), terus gayanya juga cool, pake switer biru dan celana pendek selutut gaya pantai (baju permanen). Pengakuan seluruh hantu di rumahku juga berkata bahwa semenjak ada Arial, aku jadi selalu ceria plus si duo bilang kamar mandi jadi lebih nyaman buat nge-date (karena Arial selalu sigap ngebersihin kaamr mandi tiap pagi menjelang siang).

          "Halooo... semua!!!" sapaku begitu masuk ke dalam kamar.

          "Oi! Mau ikutan?" tanya Arial.

          "Oalah! Ternyata hantu bisa juga main kartu! Keren, keren..." pujiku dengan tulus.

          "Iyalah... mau ikutan kagak?" tanya Arial sekali lagi.

          "Iya, deh..."

          "Sini duduk di sebelah gue, supaya lebih nyaman... kalo duduk deket si tuyul nanti kartu lo dicuri' lagi, iya, gak, yul?" canda Arial sambil nyengir lebar.

          "Hallah, kamu, mah! Bilang aja mau deketan sama Orie! Iya, gak, til?" goda si tuyul sambil menyenggol si kuntil.

          "Hihihi... iya! Si Arial setiap pagi ngoceh mulu tentang Orie! Yang aku ingat, sih, Arial bilang, wajah tidur Orie, tuh, manis banget!" si kuntil tambah menggoda Arial.

          "Waaah!!! Bocor, nih!"

          "Lha! Kamu gak minta dirahasiain, kan? Ohya, Arial juga suka marah-marahin kita kalo lagi seneng-seneng main lempar-lemparan sabun... katanya, nanti Orie-nya kerepotan! Perhatian banget, kan? Ih, si Arial malu-malu kucing!" si tuyul semakin menggoda Arial.

          "Aduuuh... kalian ini! Arial mah gak seleba..." tiba-tiba mataku terpaku begitu mendapati wajah Arial yang merah padam.

          "Eh, Arial masa, sih? Lo merhatiin gue pas tidur?!" tanyaku sedikit malu dan kaget.

          "Aduuuh... gimana, ya? Udah, ah, MALU!!!" tiba-tiba Arial lenyap dan menghilang. Begitu Arial yang malu pergi saking malunya, si duo langsung berlarian menuju ke kamar mandi lagi sambil cekikikan merasa puas sudah berhasil menggoda Arial. Aku hanya bisa menghela nafas, bukan karena stress, tapi untuk menghilangkan perasaan deg-degan ini. Buih! Bikin nafas gak karuan.

          Keesokan harinya...

          "Arial belum muncul-muncul juga, ya? Ya sudahlah..." keluhku yang merasa kesepian di pagi ini.

          Dengan langkah berat aku segera mempercepat langkahku untuk segera sarapan bersama seluruh ibu dan adikku. Seperti biasa begitu aku sampai di meja makan, ibu segera membuka saru-persatu tudung saji. Ok, menu hari ini salad sayuran, kentang goring barbeque, jus tomat, dan susu strawberry. Dengan cepat aku segera melahap satu-persatu makanan yang disediakan. Setelah menghabiskan segelas jus tomat dan susu strawberry, aku segera berpamitan dan pergi ke sekolah.

Indigo Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang