flowerytale
[ anjangsana // penawar rindu / primavera / semerbak temu / asmaranala / lepas sedu/// ]
playlist by : missdotfierce
(ada di link bio, ya!)❀❀❀
Spring in my heart, a flower called you
Shin Hyun Woowhen you, were mine
Rahmania AstriniSenja Teduh Pelita
MALIQ & D'EssentialsMelawan Dunia
RAN, Yura YunitaHadapi Berdua
Tiara AndiniPrimavera
Vira TalisaSayonara
Monita Tahaleafree love
HONNELifeline
SIVIABunga
Vira Talisa❀❀❀
surat perpisahan:
hai! terima kasih banyak-banyak kuucapkan untuk semua yang telah bersedia merampungkan bacaan cerita ini hingga kata terakhir ditutup. aku, selaku pembuat karya Flowerytale, sangat senang dapat menyelesaikan cerita pendek ini sebagai ajang latihan menulis sekaligus mengasah keterampilanku dalam genre baru, yaitu fantasi dan (ekhem) LGBTQ+.
aku tahu tema ini agak tabu dibicarakan. tapi, tidak salah juga bukan untuk belajar hal baru dan memahaminya sekilas? dua lakon - Zweitson dan Shandy - akan bersemi dan meranum damai dalam diri mereka masing-masing. jadi, jangan khawatirkan mereka, ya!
sedikit bercerita. aku menyelesaikan Flowerytale ini kurang dari seminggu (termasuk nyusun konsep, riset cover, dan eksekusinya). sebenarnya banyak kendala, tetapi entah kenapa aku senang aja ketika dapat kesulitan-kesulitan di tengah jalan (baik dalam segi alur penulisan dan referensi cover (btw, nyari foto Zweitson yang klop susah juga yaa XD)), nggak ada usaha yang berakhir sia-sia kok, aku yakin itu, hehe ....
sekali lagi kuucapkan terima kasih, baik respons positif maupun presensi kalian dalam tulisan ini. semoga dapat menghibur dan menjadi sudut pandang baru tentang orientasi seksual, karena cinta memang banyak bentuknya! ♡
peluk hangat,
msf❀bonus.
*primrose (primula) itu seperti apa? nah, kepala Shandy berubah menjadi bunga cantik seperti ini di hadapan Zweitson dengan senyum mengembang! Bayangkan bagaimana anggunnya bunga primrose seukuran manusia memiliki cinta kasih yang setia!
sumber gambar : easywildflowers.wordpress.com
*flieder (lilac), pohon bunga yang disandari oleh Zweitson ketika terkejut bertemu Shandy. deretan flowerbed flieder yang tertanam panjang mengular menambah keindahan musim semi di kebun floweryland!
© Wouter Hagens
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Flowerytale || Zweitson UN1TY
Fiksi Penggemar[3/3] Zweitson, editor akuisisi redaksi penerbit mayor, harus terjebak dalam dunia dongeng yang manuskripnya baru saja ia baca tuntas. Menariknya, Zweitson harus mendapatkan takdir yang berkebalikan dengan kehidupan nyatanya di dunia lalu bertemu de...