_______________________________"Luna.. Lunaaaa"
Siapa sih? Masih pagi juga, astaga niat amat ya tu orang ketemu gue, fans kali ya?
Gue dengan setengah sadar mengambil kunci rumah dan ngeliat fans gue.
"Astaga Keiiii ini masih pagi, hari libur juga, ganggu banget dah."
"Pala lu masih pagi, udah jam 10, ayok jalan dari pada diem dirumah doang lu!"
Kata Kei dengan nada cerianya, yang di kuping gue malah terdengar..
CEMPRENG
"Gue tau lu jomblo ga ada yang ajak jalan, makanya gue ajakin jalan ayo!"
Jomblo.
"Yaudeh gue mandi dulu masuk aje Kei."
Akhirnya kita cecan alias cewe cantik pergi, sebenarnya Kei pun ga tau mau pergi kemana, ga jelas emang die, huhft.
Jerico: Paling maen ke rumah Ryan
Lunetta: Oala ti ati ya
Lunetta: Have Fun
Lunetta: Hehehe
Kata gue yang sempet-sempetnya bales chat Jerico, yahh, bukan sempet-sempetnya sih, emang gue selalu bales cepet, tapi dianya? Gue baca-baca lagi chat gue sama Jerico.
Lunetta: Oi
Lunetta: Hari ini lo mau kemana?
Lunetta: Eh, udah bangun belom si?
Lunetta: Oi
Yak, chat jam 7 pagi tadi, iya gue dah bangun, cek hape, liat dia udah bangun cek hape liat apa dia bales gak chat semalem, hasilnya nihil jadi gue tidur lagi dan ya gitu baru di balea tadi, positif thinking aja dia baru bangun.
"Sebenernya kita mau kemana sih Kei ?"
"Mau kue cubit green tea ga? Ke toko nya aja yuk, di sana juga banyak makanan lain," Ajak Kei yang semangat empat lima.
Gu ikut ikut saja, mau gak mau karna menghargai usaha Kei yang datang ke rumah tanpa di undang.
Wajah gue kelihatan kayak ga ada nyawa, eh mati dong?
Kei pun melihat keadaan gue jadi bingung sendiri.
"Pasti gara gara Jerico lagi," Kata Kei dengan nada yang kayak bisik bisik, tapi kuping gue mah jago jadi kedengeran.
"Lu kenapa lagi sih Na, kita jalan buat seneng seneng dan muka lu malah kayak apaan tau," kata Kei, tapi kan gue ga maksain dia ajak jalan.
"Udah lah ga usah mikirin Jerico, manusia kagak jelas kayak dia. Lagian dia juga udah pacaran sama Grace." Sambung Kei yang bicara dengan nada nyemangatin tapi malah bikin gue down.
"Ha Jerico sama Grace? Grace siapa?"
Who that?
Who that?
"Grace temennya Drea, dulu satu sekolah juga kok sama Agatha. Jadian tanggal 21 minggu lalu, emang lu ga tau? Gue pikir lu tau na."
Gue hanya menggeleng pelan.
Bingung, sumpah bingung.
"Keiii!"
Panggil gue pada Kei yang tiba tiba berenti jalan, mandang seorang cowok.
Kakak kelas deh kayaknya.
Itu Kevin, muka nya mirip pemain AADC, oh iya Nicholas Saputra. Iya itu.
"Eh, itu bukannya Kevin? Astaga itu beneran Kevin Na!"
"Ha? Ya udah itu Kevin trus kenapa? Who cares?"
Kei hanya tersenyum melihat kevin melewati mereka. Kevin pun juga tersenyum, tang jujur bagi gue melihat hal ini dia merasa ada yang aneh, berasa kayak kambing conge ga tau apa apa.
"Oh lu suka ama kevin?"
Entah itu pertanyaan atau pernyataan.
"Ish diem, ntar dia denger."
"Yaela, si Kevin toh, cowo yang waktu itu lo cerita Kevin, ohh, i see"
Kata gue dengan nada sedikit menggoda Kei.
Yang gue liat di sini adalah mereka terlihat kenal.
Salah, deket. Lah gue? Dia ngechat gue langsung gue bales, lah dia? Lebih sering di read doang. Gue mulu yang mulai obrolan, bukan kayak chattingan, malah kayak wawancara, gue mulu yang nanya.
Hari-hari selanjutnya juga sama. Liburan gue yang gak pergi jauh-jauh dari rumah ini terasa sangat membosankan. Semua temen-temen gue pada pergi, jadi ga ada yang bisa di ajak jalan, mau jalan sendiri, berasa banget jomblonya, makin males gue.
Chat sama Jerico? Entah udah berapa hari gue gak chatan sama dia. Yaa, gimana ya? Chat terakhir aja belom ke read sampe sekarang. Bukannya gue gak usaha, tapi udah ratusan kali gue chat cuma berakhir sama kena kacang atau di read doang.
Agatha: Lunaa ada dimana?
Agatga: Senin jalan kuy
Lunett: Anjay
Lunetta: Lo bukannya lagi di Medan?
Agatha: Iyq tapi sabtu udah balikAgatha: *Iya
Lunetta: hoo
Lunetta: sip laa
Yah, dari semua itu gue bersyukur punya temen kayak Agatha yang nemenin gue chat, nemenin gue di dalam ke gabutan yang gak berujung ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengejar Mimpi
Teen FictionAku menulis ini sebagai kenangan bahwa aku pernah bahagia dengan dirinya. Aku bahagia walau dengan orang yang salah. Setidaknya lebih baik aku pernah bahagia penuh canda tawa dengan orang yang salah dari pada aku tidak pernah bahagia - Frist writtin...