I'm back with good condition 🙂 love your self 💜
Anyone here? 😔
°~°~°
Di sana, dia melihat Kim Taehyung sedang merokok santai.
"Bersihkan semuanya. Tanpa tersisa." Ujar Taehyung sembari menghembuskan asap rokoknya.
Jungkook semakin menjauh menyembunyikan tubuhnya saat melihat bayangan Taehyung berjalan ke arahnya. Ia berjalan ke sisi lain dan mengintip Taehyung, deru napasnya tercekat saat melihat sorot mata Taehyung yang begitu berbeda. Sorot mata pria itu terlihat penuh amarah dan begitu dingin.
"Haish. Sandiwara yang memuakkan." Taehyung meludah sembarangan dengan wajah jengahnya.
Jungkook mengeraskan rahangnya, dadanya bergemuruh merasaan rasa sakit karena kecurigaan nya terhadap Taehyung kembali muncul. Dia memilih untuk bersiap pergi karena dia takut, dia takut menemukan kebenaran secara tak sengaja di sana. Dia takut jika sang kekasih——
"KELUARLAH JEON JUNGKOOK!!"
DOR! DOR!
Tubuh Jungkook menegang saat merasakan sebuah tembakan di balik dinding yang ia jadikan tempat sembunyi. Ia melihat bayangan seseorang melangkah ke arahnya.
Klek——
Jungkook terdiam saat ujung revolver milik Taehyung berada di pelipisnya. Taehyung menatap Jungkook dengan tatapan tajamnya, rahangnya mengeras hingga giginya bergemeltuk.
Dada bidangnya terlihat mulai naik turun dengan napas yang terengah. Tangannya yang menggenggam revolvel terlihat bergetar, namun dia berusaha mempertahankan posisinya.
"Kau ingin membongkarnya sekarang?" Tanya Jungkook tanpa menatap ke arah Taehyung.
Ia mengerjap cepat berusaha menghalau air matanya, hatinya benar-benar terasa begitu sakit dan kacau. Hal yang paling ia takuti adalah dihianati oleh seseorang yang telah menjadi pemilik hatinya.
"Kau tetap sama." Ujar Taehyung dengan suara paraunya.
Ctak!
Taehyung menjatuhkan revolver nya begitu saja dengan tangan yang lunglai. Jungkook mengernyit saat mendengar napas Taehyung semakin kasar dan tersengal. Ia menoleh ke arah sang kekasih dan dia tertegun saat menatap Taehyung berderai air mata.
"K-kau tak pernah mempercayaiku Brengsek——hiks——" Taehyung mengusak surainya frustasi sembari membelakangi Jungkook.
Ia menunduk menutupi wajahnya dengan sebelah telapak tangannya. Bahunya bergetar dengan hebat.
"Hiks hiks.. hiks——hiks!!" Isak tangis Taehyung semakin terdengar kuat.
Jungkook terlihat kebingungan, ia menghampiri Taehyung dan membalik tubuh sang kekasih namun Taehyung mendorong tubuhnya dengan kasar.
BRAAAKK!!
Punggung Jungkook membentur dinding dengan wajah mereka yang begitu dekat. Jungkook mendongak menatap wajah Taehyung yang berantakan.
"KAU TAK PERNAH MEMPERCAYAIKU!!" Taehyung berteriak murka di depan wajah Jungkook hingga membuat sang empu memejamkan matanya erat.
Taehyung menangis dengan kuat, tatapan matanya mengisyaratkan rasa sakit yang begitu besar. Jungkook membuka matanya dan terdiam, dia tak mengerti apa maksud Taehyung.
"Hiks——kau ingin menyelidiki kasus ini sendirian. Bahkan kau——rela membohongiku dengan pertemuan sialan itu. Hiks.. apa aku bagimu Jeon?" Tanya Taehyung dengan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG DEAL S2 (Taekook/Vkook) By : FujoHere8 END
FanfictionLanjutan BIG DEAL SEASON 1 Misteri pembunuhan Haejin dan juga Lily. Perjuangan Taekook mencari pelaku sebenarnya. Darah bertumpah darah di antara cinta besar mereka berdua. Saling menggenggam tangan untuk selalu bersama. Top! Tae Bott! Kook