Kode rahasia di chapter sebelumnya itu yg waktu itu ditemuin Yoongi. Trs malah dapet data kalau pemilik organisasi Lily penciptanya itu Jeon Sehun. Berujung Jungkook nyuruh Yoongi nyari tahu ulang dan dikasih imbalan beberapa black card. Chapter berapa saya lupa.
°~°~°
"Bodoh! Dia pencipta kode rahasia itu!! Kode itu mempunyai jejak GPS, dan lihat. Ini adalah GPS yang dilalui Jungkook seharian ini." Jelas Yoongi dengan tatapan takutnya.
Taehyung semakin mengernyitkan dahinya mencerna ucapan adiknya ini. Namun sedetik kemudian dia mendorong kasar kepala Yoongi hingga bocah itu terjungkal kebelakang.
"Kau yang bodoh sialan!" Taehyung mengumpat kesal.
Dengan cepat dia mengambil kunci mobiln dan juga ponselnya. Ia berlari dengan cepat mengabaikan teriakan Yoongi yang menggema. Taehyung masuk kedalam lift, dia menghubungi Jungkook dengan cepat.
"Ayo angkat. Angkat." Taehyung mengetukkan sepatunya ke lantai dengan gelisah.
Panggilannya tersambung namun tak mendapat jawaban dari Jungkook. Ia kembali menghubunginya beberapa kali dan tetap sama, tak ada jawaban. Ia pun menghubungi Jimin hendak bertanya kepada pria itu di mana sang kekasih. Tak lama panggilannya diterima oleh Jimin.
"Kau bersama si Jeon?!" Tanya Taehyung dengan cepat.
"Dia sedang bernegosiasi dengan klien. Apa ada hal mendesak?" Tanya Jimin dari seberang sana.
Taehyung berdecak kesal, ia bingung harus berkata apa karena di terlihat sangat panik dan gelisah.
"Apa kau seharian ini bersamanya?" Tanya Taehyung berusaha tenang.
Dan Jimin mengiyakan pertanyaan Taehyung, hal itu membuat Taehyung seketika berpikir keras. Ada dua kemungkinan, GPS itu mengarah ke Jungkook atau Jimin.
Drrtt drrtt drrtt!!
Terdapat panggilan masuk dari Yoongi, ia mematikan panggilannya bersama Jimin dan mengangkat panggilan Yoongi.
"Sial! GPS itu bergerak Hyung! Pelaku sebenarnya berusaha mengecohku, GPS itu bukan berasal dari Jeon Jungkook. Sekarang GPS itu mengarah ke markas Mafia Jeon!" Ujar Yoongi dengan suara melengking.
Cting!
Taehyung segera keluar dari lift lalu berlari secepat yang ia bisa ke tempat parkir. Ia masuk kedalam dan segera menuju markas Jungkook, ia tak memedulikan rambu lalu lintas karena ia merasa ini bukanlah hal baik.
"Baby?! Menuju markas C sekarang juga! Sepertinya ada penyusup menuju kesana." Ujar Taehyung dengan cepat.
Ia menghubungi anak buahnya untuk menuju ke markas Jungkook, perasaan Taehyung benar-benar buruk saat ini.
Di tempat Jungkook dan Jimin berada——
"Cepat! Bawa mereka keluar dari sana sekarang juga!" Jungkook berteriak dengan lantang.
Jimin sedang berfokus mengemudikan mobilnya dengan cepat menuju markas sembari berusaha mendengarkan percakapan sang ketua.
"What?! APA YANG KALIAN LAKUKAN?!!" Jungkook berteriak murka.
Wajahnya terlihat benar-benar marah hingga urat pada wajahnya menonjol. Ia mengepalkan tangannya dengan kuat mendengar perkataan anak buahnya di sana.
"Semua pintu terkunci Ketua. Semua sistem tak dapat berfungsi. B-bahkan sinyal— — — h-halo — —"
Jungkook memejamkan matanya erat, tangannya terlihat bergetar karena dia merasa takut.
"HALO?! JAWAB AKU!" Jungkook berteriak khawatir sekaligus marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG DEAL S2 (Taekook/Vkook) By : FujoHere8 END
FanfictionLanjutan BIG DEAL SEASON 1 Misteri pembunuhan Haejin dan juga Lily. Perjuangan Taekook mencari pelaku sebenarnya. Darah bertumpah darah di antara cinta besar mereka berdua. Saling menggenggam tangan untuk selalu bersama. Top! Tae Bott! Kook