Jangan lupa tekan ⭐ ya!
Masih seru ga? Atau udh ga dpt feel nya Krn lupa alur?
°~°~°
Jungkook menghembuskan napasnya dengan perlahan mendengar perkataan Andrew yang begitu tulus. Dari kejauhan dia melihat Andrew menghapus air matanya berulang kali.
"Maaf.. maaf menjadikanmu yang kedua Jeon Jungkook. Tapi aku sangat mencintaimu saat itu." Lirih Andrew sembari mengarahkan sebuah moncong meriam ke arah kapal selam Audrey.
Audrey mengeraskan rahangnya dia hendak kabur namun terlambat, kepal selam kecil cadangan sudah dibawa kabur oleh Seokjin.
"KIM SEOKJIN BAJINGAN!!" Audrey menjerit histeris sembari menekan sebuah tombol di sana.
KLIK!
"JIKA AKU MATI MAKA KAU PUN HARUS MATI JALANG!" Audrey menyeringai.
Zznnnnnt~
Kotak kaca tersebut terbuka dan seketika air laut menghantam Jungkook. Pria itu terlihat berusaha melepaskan diri dari namun dia tak dapat bergerak sama sekali. Ia menahan napas sekuat tenaga yang ia bisa, ia menatap beberapa ikan hiu berenang ke arahnya.
Tubuh Jungkook lemas seketika, dia pasrah dan memejamkan matanya erat tak berusaha melepaskan diri karena percuma. Tubuhnya diikat dengan begitu erat menggunakan sebuah rantai besi.
BOOM!!!
KREEKK!!!
Jungkook membuka matanya dengan lebar saat merasakan sebuah tembakan cukup keras di alat yang mengikat tubuhnya. Dan ia pun terbebas, ia menatap ke arah Andrew yang baru saja menembak ke arahnya hingga tubuhnya terbebas.
Dengan cepat dia berenang ke atas permukaan namun terlalu jauh. Jungkook tak dapat menahan napasnya lebih lama. Kedua matanya mulai memberat dengan dada yang terasa begitu tertekan dan sakit. Samar-samar dia melihat seseorang berenang kearahnya.
Dan orang tersebut memasangkan sebuah scuba diving yang akan membantu pernapasan Jungkook di dalam air. Hingga Jungkook kembali mendapatkan oksigen.
"Haahh.. haaahh.." Jungkook berenapas dengan terengah.
Tubuhnya dipeluk oleh seseorang, ia mendongak dan tersenyum saat melihat Taehyung yang sedang menatapnya dengan kedua mata yang berderai. Taehyung segera membawa Jungkook pergi dari sana berusaha tenang agar tak ikan hiu di sekitar mereka tak terganggu dan menyerang mereka.
Ikan hiu akan menyerang sesuatu yang mengeluarkan darah segar. Jungkook pun berenang ke permukaan, namun dia menunduk melihat Andrew yang masih mengurus Audrey.
BOOM!! BOOM!! BOOM!!
Jungkook membulatkan matanya saat melihat kaca kapal selam Audrey sudah pecah dan air laut pun masuk membuat kepala selam tersebut tenggelam. Kapal selam milik Andrew pun segera naik dan menembak kapal selam Audrey untuk terakhir kalinya.
BOOM!!! DUAAR!!!!!
Taehyung dan Jungkook pun berpelukan erat saling melindungi dari hantaman air akibat ledakan hebat dari kapal selam milik Audrey. Hingga ombak tekanan air tersebut membawa mereka menuju ke permukaan laut.
"Haahh haaahh.. Oh Tuhan.." Jungkook membuka alat menyelamnya dan bernapas dengan berantakan.
Ia memeluk erat tubuh Taehyung dan menangis dengan keras.
"HARRGH!! BRENGSEK!! AKU MASIH HIDUP!" Jungkook berteriak kencang dan menangis bahagia.
Taehyung membalas pelukan Jungkook tak kalah erat, mereka menangis bersama di tengah laut merasa begitu bahagia dan bersyukur karena mereka bisa kembali bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG DEAL S2 (Taekook/Vkook) By : FujoHere8 END
FanficLanjutan BIG DEAL SEASON 1 Misteri pembunuhan Haejin dan juga Lily. Perjuangan Taekook mencari pelaku sebenarnya. Darah bertumpah darah di antara cinta besar mereka berdua. Saling menggenggam tangan untuk selalu bersama. Top! Tae Bott! Kook