Jangan lupa tekan ⭐ ya!
Andrew, thank you so much 💜 udh jadi pelindung Jungkook selama ini 🥺
°~°~°
Taehyung dan Jungkook terlihat sama-sama melamun di dalam mobil masih dalam keadaan pakaian yang setengah basah. Mereka terlihat tidak menyangka jika akhirnya akan seperti ini.
Mereka sama sekali tak menyangka jika dalang di balik semua ini adalah wanita gila yang membawa dendam rasa sakit dari masa lalu. Begitu kejam hingga titik darah penghabisan menyakiti seorang Jeon Jungkook. Pelajaran yang dapat diambil adalah, kesetiaan memang hal yang paling utama. Karena kita tak pernah gahu seberapa dalam luka tercipta di hati seseorang.
"Oleh karena itulah kami para keluarga Mafia menjunjung tinggi kesetiaan. Dan tidak mentoleransi penghianat." Gumam Jungkook sembari menghembuskan napasnya panjang.
Taehyung mengecup dahi Jungkook cukup lama lalu menarik wajah sang kekasih agar menatapnya. Mereka saling tatap dengan tatapan yang lembut lalu Jungkook tersenyum tipis.
"Ada sesuatu yang berubah di dalam diriku sejak kau memberikan cinta yang tulus kepadaku Kim Taehyung." Ujar Jungkook sembari naik ke pangkuan Taehyung.
Taehyung menaikkan sebelah alisnya bertanya sembari merapikan surai Jungkook yang berantakan.
"Apa itu Sayang?" Tanya Taehyung dengan wajah penasarannya.
Jungkook berpikir sesaat, kedua mata bulatnya terlihat sendu lalu tak lama berubah menjadi teduh. Jungkook menatap Taehyung lalu tertawa kecil sembari mengecupi wajah Taehyung.
Ia mengecup dahi Taehyung, kedua matanya lalu kedua pipinya dengan lembut. Dia menangkup wajah Taehyung kemudian mengecupi bibirnya yang dingin dengan lembut menyalurkan perasaan membuncah yang ia rasakan saat ini.
"Sebelum mendapatkan cinta darimu——aku selalu memohon kepada Tuhan untuk mengembalikan kedua belahan jiwaku, walau aku tahu itu tak akan terjadi. Namun, setelah kau memberikan cinta yang begitu luar biasa untukku——kurasa aku dapat mengikhlaskan mereka berdua. Karena kau adalah imbalan yang kuterima dari kehilangan mereka berdua. Dan aku akan menerima takdir ini, kehilangan mereka berdua dan mendapatkan kau pria yang hebat Kim Taehyung." Jungkook tersenyum hangat.
Hati Taehyung terenyuh mendengar pernyataan Jungkook, hal itu pun menyadarkan Taehyung akan sesuatu. Yang membuatnya tersenyum dengan lebar, serta kedua mata yang berkaca-kaca.
"Bukankah ini memang jalan yang harus kita lalui? Untuk pada akhirnya kita saling memiliki satu sama lain. Aku tak akan bertemu denganmu tanpa Haejin, begitu juga denganmu. Tak akan jatuh cinta denganku jika Lily-ssi masih berada di sampingmu." Taehyung tersenyum haru.
Jungkook mengangguk kecil sembari tersenyum lebar, dia menghapus air mata Taehyung yang berjatuhan. Sungguh, dia merasa kembali hidup setelah semuanya berakhir. Rasa takutnya kehilangan Taehyung dan keluarga besar mafianya seketika lenyap begitu saja saat dalang dari semua kekejaman di kehidupannya yaitu Audrey telah tiada.
"Itu artinya kita berjodoh di waktu yang tepat." Jungkook memeluk erat tubuh Taehyung.
Mereka saling berpelukan dengan erat sembari tertawa kecil merasa begitu bahagia dapat melalui semuanya bersama.
Jimin dan Yoongi yang ada di depan mereka tersenyum haru mendengar percakapan mereka. Yoongi menoel lengan Jimin membuat pria itu menatapnya.
"Ketua Jeon sudah aman bersama pangerannya. Lalu kau kapan melangkah maju untuk memulai kisah cinta yang baru?" Bisik Yoongi sembari tersenyum lucu.
Jimin menatap wajah menggemaskan Yoongi dengan tatapan seksama. Lalu ia pun hanya tersenyum dan mengusak kepala bocah itu dengan lembut.
"Jika kau ingin menungguku maka akan kuusahakan secepat mungkin rambut hijau neon." Gumam Jimin sembari mengecup singkat pipi Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG DEAL S2 (Taekook/Vkook) By : FujoHere8 END
FanficLanjutan BIG DEAL SEASON 1 Misteri pembunuhan Haejin dan juga Lily. Perjuangan Taekook mencari pelaku sebenarnya. Darah bertumpah darah di antara cinta besar mereka berdua. Saling menggenggam tangan untuk selalu bersama. Top! Tae Bott! Kook