1🖤

1.8K 33 0
                                    

Selamat datang di cerita saya  mengandung unsur 18+.
Jangan lupa untuk vote dan komen
Share juga cerita ini.
T

andai kalo typo😉

================================


Di desa yg sejuk ini, ada seorang gadis yg cantik dan juga manis. Kulit putih, rambut yg lurus dan juga bulu mata yg lentik.

Seorang gadis itu bernama Anisa Nanda Pratiwi nama yg cantik bukan, sama seperti gadis itu cantik dan manis. Ia hidup sebatang kara, di tinggal oleh kedua orangtuanya saat balita.

"Bibi izinin Anisa ke kota ya bi" ucap Anisa pada bibinya.

"Dek naon ka kota neng, di kota mah jelmana sarerem neng, jarahat. Bibi  Sien eneng di kota sorangan Bae.
( Mau ngapain ke kota neng, di kota mah orangnya serem neng, jarahat. Bibi takut kamu di kota sendirian aja )"  ucap bibi.

"Aku mau nyari kerjaan bi di kota, Anisa gak enak sama bibi,  Anisa ngerepotin bibi aja dari Anisa kecil" ucap Anisa sedih.

"Ngarepotken naon si neng, bibi mah ikhlas ngurus Eneng, kajentein hirup urang susah, manggih kadaharan saayana.
( Ngerepotin apa si Anisa, bibi ikhlas ngurus Anisa, walaupun hidup kita susah, Nemu makan seadanya )."

"Ya tetep aja Anisa gak enak, izinin ya bi ya" ucap Anisa memohon.

"Terserah Eneng Bae lah, bibi mah bisa  ngadoaken Eneng bae di  kota, semoga eneng sukses.
(Terserah Anisa aja lah, bibi mah cuman bisa ngedoain Anisa aja di kota, semoga eneng sukses)."

"Alhamdulillah makasih bibi, Anisa janji, Anisa sukses insyaallah Anisa bawa bibi ke Mekkah" ucap Anisa terisak.

" amin, ges atuh ih ulah cerik kie, ges gede cerik bae ih.
( Amin, udah atu ih jangan nangis gini, udah gede nangis aja ih)."

Anisa tersenyum dengan mata yg berkaca kaca dan memeluk bibi. Ia sangat bersyukur di besarkan dengan kasih sayang yg sangat amat besar. Namun ada sebuah fakta yg mengejutkan yg Anisa tidak ketahui.

Setelah itu Anisa memasuki kamar, Anisa menyiapkan barang barang yg akan di bawa esok hari ke kota. Setelah itu Anisa  membaringkan dirinya di sebuah kasur lapuk namun sangat nyaman bagi Anisa. Ia sangat bahagia karena di izinkan oleh bibi untuk ke kota. Ia berjanji jika suatu saat dirinya sukses ia akan membawa bibinya itu ke Mekkah. Anisa memejamkan mata dan masuk ke alam mimpi.

🍁

Di pagi harinya Anisa sudah siap dengan sebuah tas besar yg berisi sebuah baju dan lain lain yg di butuhkan.

"Anisa pamit ya bi. bibi sehat sehat di sini, jangan lupa makan ya bi,tidur yg cukup. Maaf kalo Anisa menyusahkan bibi" ucap Anisa yg sudah berkaca-kaca.

"Nya atuh, Eneng geh sing sehat di ditu, ulah poho ka bibinyah, mudah mudahan Eneng manggih ibu jeng bapa Eneng nyah. Eneng mah hente nyusahken bibi, malah bibi mah nuhun ka Eneng ges mantuan bibi jualan Sagala naon nuhunnya neng. Ges ih ulah cerik gera berangkat kaditu ke katinggalen bis"

(Iya atu, Anisa juga harus sehat di sana, jangan lupa sama bibi, mudah mudahan Anisa nemu/menemukan ibu sama bapak Anisa. Anisa engga nyusahin bibi, malah bibi mah makasih sama Anisa udah membantu bibi jualan segala apa makasih Anisa. Udah ih jangan nangis cepet berangkat sana tar ketinggalan bis)

Anisa pun memeluk bibi dengan erat, dan mulai berjalan menuju sebuah terminal.

Sesampainya di terminal, Anisa pun memesan tiket terlebih dahulu, setelah itu Anisa pun menaiki sebuah bis yg hendak ke kota. 30 menit berlalu dan bis yg ia tumpangi itu akan segera berangkat. Tidak lupa Anisa berdoa terlebih dahulu. Anisa menatap jalanan yg banyak mobil berlalu-lalang.

Anisa berharap, semoga di kota itu ia akan menemukan sebuah pekerjaan dan juga Anisa berharap bisa bertemu dengan ibu dan bapaknya.

Haii..
Maaf ya partnya pendek,segini dulu part kali ini. Kurang dan lebihnya mohon maaf ☺️jangan lupa untuk vote dan komen yaaa..
Share juga ceritanya oke😉

Maaf kalo ada kesamaan tokoh maupun alur yg di buat, itu murni ketidak sengajaan!!

Sayang banyak banyak🤗♥️♥️

Tuanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang