Hari pernikahan❤️
Hari pernikahan semua orang merasa bahagia kecuali brightwin,Entah itu merasa bahagia atau sebaliknya.
Tay"selamat bright win atas pernikahan kalian berdua semoga cepat diberi momongan"(ucap Tay sambil melihat ke bright)
Bright"hmm"
Win"terimakasih phi telah datang"
Tay"heyy apa kau lupa aku siapa(iya tay kamu calon suaminya new😏)aku kan calon kakak iparmu dan sahabat dari suami mu win"
Win"(hanya tersenyum kepada tay)Kedua orang tua bright,new dan mewgulf menghampiri brightwin
Davikah"selamat sayang atas pernikahahanmu,jaga istrimu ya, walaupun dia laki² kau harus tetap menjaganya"
Bright"iya Mae"
Mew"hohoo akhirnya adikku mempunyai istri juga"
Gulf"phi "(sambil menyenggol lengan Mew"
Mew (hanya terkekeh melihat muka adiknya yang ingin marah)
Davikah"win kamu akan tinggal bersama bright di condo nya ya sayang (sambil mengusap kepala nya win)"
Win"khab Mae"
Push"bright jaga istrimu kalau sampai kau menghianati nya pho gak akan segan² menghajar mu"
Bright hanya menganggukkan kepalanya sajaBright"aku capek pho Mae aku mau pulang,bukankah acara ini sudah selesai"
Davikah"iya kalian pulang lah sepertinya kalian berdua terlihat lelah"
New"bright tolong jaga adikku,dia satu satunya yang aku punya"(new sambil melihat adiknya,dia merasa bersalah karena memaksa adiknya untuk menerima perjodohan ini)
Bright"khab phi new"
New"win kau harus patuh kepada suamimu na"
Win"iya phi new"(sambil berpelukan dengan new)
Saat perjalanan Pulang ke condo nya bright, tidak ada yang berbicara hanya ada keheningan,bright yang sibuk menyetir dan win yang tengah melihat ke arah jendela mobil.
Dia ingin berbicara kepada bright tapi dia urungkan karena sepertinya suaminya sedang fokus menyetir.Saat Sampai di depan condo bright yang langsung melangkah keluar dari mobil tanpa menunggu istrinya,metawin hanya menghembuskan nafas.
Sampai di rumah win hanya mengikuti suaminya saja,karena dia tidak tau dimana kamar mereka berdua.setelah sampai dikamar.....
Bright"aku mandi dulu"(berbicara Dengan muka datar)
Win"(hanya menganggukkan kepalanya saja)
Setelah bright selesai mandi,metawin pun melangkah ke arah kamar mandi karena badannya sudah lengket karena acara pernikahan nya.
Saat metawin keluar kamar mandi dia melihat suaminya yang telah berbaring di atas kasur,dan dia ikut berbaring disamping suaminya...
Sambil berbicara di dalam hatinya"semangat metawin kau sudah menikah dan kau juga harus membagi waktumu untuk mengurus suamimu dan pekerjaan mu"...Tak lama kemudian dia pun menyusul suaminya ke alam mimpi.
Hayyy, semoga kalian suka sama cerita aku yaaa 😚❤️
Jangan lupa vote ya gaes❤️❤️❤️❤️
See you chapter selanjutnya 😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Brightwin matchmaking
Science FictionSeorang CEO yang harus menikah dengan seorang dokter. Apakah mereka akan saling mencintai atau sebaliknya.