bab 3

466 45 0
                                    

Pagi harinya win bangun lalu mencuci muka setelah itu dia pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk dirinya dan Bright..
Sebenarnya bright punya asisten rumah tangga tetapi sedang pulang kampung jadi masalah rumah metawin semua yang harus mengerjakannya.

Win"aku mau masak apa,di kulkas cuma ada roti,yaudah aku buat roti panggang saja nanti siang aku akan pergi ke supermarket untuk belanja"

Setelah metawin menyiapkan roti panggang dia mau membangunkan suaminya.dia mau melangkah ternyata suaminya sudah bangun terlebih dahulu

Win"phi sarapan dulu aku sudah menyiapkan roti bakar buat phi,maaf aku bisa menyiapkan ini doang karena kebutuhan masak sudah habis"(sebenernya dia tidak enak hati menyiapkan roti doang tapi gimana lagi adanya cuma itu doang)

Bright"apa kamu mau membeli bahan makanan aku akan mengantarmu"

Win"apa tidak merepotkan phi bright"

Bright"tidak"

Win"baiklah"

Setelah sarapan Bright pergi untuk mandi dan win sedang membersihkan sisa makanan tadi dan mengerjakan rumah tangga seperti ibu rumah tangga lainnya.

Setelah win selesai dia Pergi untuk mandi,dan setelah mandi dia siap² dan turun untuk membeli bahan makanan di supermarket,dan dia melihat bright sedang duduk di ruang tamu dengan pakaian santai nya

Setelah win selesai dia Pergi untuk mandi,dan setelah mandi dia siap² dan turun untuk membeli bahan makanan di supermarket,dan dia melihat bright sedang duduk di ruang tamu dengan pakaian santai nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gambaran bright dengan baju santainnya👆

Sedangkan win👆(bunny cantik banget ya ampun 😭😭😭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan win👆(bunny cantik banget ya ampun 😭😭😭)

Bright"apa kau dah siap"

Win"sudah phi"


Skip

Setelah ber jam² dia dan bright membeli bahan makanan akhirnya mereka selesai juga.

Sampai di rumah win meletakkan bahan makannya di kulkas.

Bright"win tolong buatkan saya Kopi tapi jangan manis"(bright duduk diruang tamu)

Win"iya phi tunggu sebentar"

Ini pertama kalinya win membuatkan kopi untuk suaminya dia takut kalau rasanya tidak enak

Win"ini phi kopinya maaf kalau rasanya tidak enak"

Bright (dia meminum kopi buatan istrinya.monolog bright dalam hati"rasanya tidak buruk juga"). Tolong buatkan kopi seperti ini setiap hari.

Win"baik phi"(apa phi bright menyukainya,tanpa berfikir panjang win meninggalkan suaminya di ruang tamu)

Malam harinya win memasak untuk makan malam dia memasak sup,daging,ayam goreng dan nasi.

Win pergi untuk memanggil suaminya yang ada di ruang kerjanya.dengan hati² win mengetok pintu ruang kerja suaminya.

Win" tok tok tok(anggap saja suaranya seperti itu) phi ini dah waktunya makan malam,aku dah menyiapkan makanannya, phi bisa turun sekarang"

Tanpa menjawab pertanyaan win, bright pun membuka pintu ruang kerja nya.sambil berkata...

Bright"hmm"(cuek banget anjir)

Bright dan win pun turun untuk makan malam.win dengan telaten menyiapkan makanan untuk bright.
Makan malam terasa sunyi karena win tidak berani bicara saat makan.
Setelah selesai win mencuci piring yang mereka pakai.

Habis itu win naik ke kamar untuk tidur,dan dia Melihat suaminya tidak ada di kamar dia berfikir mungkin suaminya lagi kerja di ruang kerjanya walaupun Dia mengambil cuti 2 hari setelah pernikahan nya.

Tidak lama kemudian bright masuk ke kamar mereka berdua dia melihat istrinya belom tidur.

Bright"ini dah malam kenapa kau belom tidur win"

Win"aku menunggu phi bright"

Bright"lain kali jangan menunggu ku, baiklah ayo tidur bukan kah besok kita mulai kerja lagi"

Win"iya phi"

Win pun tidur sambil membelakangi suaminya,dia sadar ada tangan yang merangkul pinggangnya dan dia tau siapa pelakunya.

Win"phi"(dia berkata lirih walaupun begitu bright tetap mendengar nya)

Bright"tidur"

Jantung win berdetak dengan kencang dia berbicara dalam hatinya"kenapa aku merasa hangat saat phi bright memelukku"setelah berdebat dengan hatinya dia pun tidak lama jatuh ke alam mimpi







Jangan lupa vote ya gaess😍😍🖤❤️❤️🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗



Brightwin matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang