Happy Reading guys
Hi jangan lupa vote yahh
Makasih yang udh vote
"Dia bukan mantanku, lebih tepat nya dia yang menyukaiku saat aku duduk di bangku SMP" Jelas Haechan pada Renjun.
"Em.. Dia kim nayun, sebenarnya Appaku dan Appanya sahabat dekat dan aku baru mengetahui saat lulus SMP" Sambungnya
Renjun tak paham dengan yang Haechan katakan, ia tak yakin jika Haechan mengatakan hal yang sebenarnya. Tapi Renjun berusaha untuk percaya pada Namja di depan nya ini.
"Lupakanlah, aku lapar" Ucap Renjun dan langsung keluar untuk pergi mencari makan.
Renjun berjalan menuju mobilnya diikuti dengan larian kecil seseorang yang mengikutinya. Sangat menggemaskan, rasanya Renjun ingin tetap berada di samping Haechan setiap hari.
"Kita mau makan dimana eoh?" Ucap Haechan pada Renjun, tapi yang diajak bicara tak menjawabnya karena ia sedang menatap indah wajah Haechan yang sedang saling bertatapan sekarang.
"Renjun-ah apa yang kau lihat? Apa ada yang salah di wajahku" Sambil menggoyangkan bahu sangat lawan bicara.
"Ah mianhae, apa yang kau ucapkan tadi" Jinjja? Apa dia benar-benar tak mendengarkan Haechan tadi. Padahal jarak antara keduanya tak begitu jauh sekitar 1 meter ah aniya 2 meter mybe, tapi paras cantik wajah Haechan membuat Renjun tuli seketika.
"Aku bertanya kita ingin makan di mana, tapi kau tak menjawab pertanyaan ku dan kau terus menatapku aneh. Aku menanyakan apakah ada yang salah di wajahku? Kau bahkan juga tak mendengarnya" Haechan menjelaskan semuanya. Kesal? Bagaimana tidak, bahkan ia seperti orang gila yang bicara sendiri.
"Ah mianhae, aku tak tau. Mm... Soal makan kau ingin makan apa? Aku akan mencari tempat yang kau mau makan"
"Bagaimana jika sea food? Aku sudah lama tak makan itu, dan juga ini kan traktiran jadi aku harus memanfaatkannya bukan" Ucapnya sambil cengengesan, hati Haechan sangat senang sekarang hahaha bagimana tidak.
"Baiklah, aku tau tempat yang enak yang menyediakan berbagai makanan sea food"
"Jamkanman, kau tak marah?"
"Untuk apa aku marah?"
"Aku meminta makanan yang seperti ini, dan kau-"
"Yak! Berapa lama kita berteman?, bahkan aku sudah menganggapmu sebagai adikku sendiri"
"Tapi aku menganggap mu lebih dari sahabat atau saudara" Gumam Haechan
"Mwo?"
Seperti nya Renjun mendengar semuanya, astaga bagaimana sekarang? Haechan sudah move on bukan? Tapi mengapa malah bicara seperti itu.
"Kajja" Haechan langsung masuk ke dalam mobil,..
-
JAEMIN POV, 🐰"Jeno-ya, kau yakin mereka tak ada hubungan apa-apa? Tapi jika di lihat mereka sangat berbeda bukan. Ah ani bukan mereka tapi Renjun, ada apa dengan nya. Apa dia merasa jika banyak yang menyukai nya dan ia ingin melukai uri Haechanie"
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM FRIEND TO ?? [RenHyuck)
Teen Fiction💢💢 CERITA TENTANG BL JANGAN SALPAK!!! ini cerita pertama w. silahkan baca tapi jangan salpak. ga bermaksud menjelekkan tokoh yang digunakan, kalo ga suka skip aja, Sekian